Jenis Makanan yang Banyak Mengandung Antioksidan Tinggi

Langsing Cantik dan Sehat - Antioksidan merupakan kandungan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mereproduksi sel menjadi lebih baik.

Berikut jenis makanan yang banyak mengandung antioksidan tinggi

Ubi jalar
Selain mengandung antioksidan yang tinggi, ubi jalar juga mengandung vitamin C, D, B6, zat besi dan magnesium. Dimana semua kandungan tersebut dapat melawan virus penyebab flu, meningkatkan tenaga / energi, menyehatkan kulit dan membantu proses pertumbuhan gigi dan tulang.

Sayuran kale
Kale adalah jenis sayuran seperti kubis. Sayuran ini enak jika dimakan dengan direbus saja. Kale mengandung antioksidan yang tinggi dan mengandung vitamin A, C, D, k, mineral, kalsium, zat besi, serat serta magnesium. Sayuran ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang, menyehatkan jantung, menyehatkan kulit, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Wortel
Antioksidan dan vitamin A yang ada di wortel sangat baik untuk kesehatan jantung, gigi, untuk kesehatan mata, kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini.

Lobak hijau
Antioksidan yang ada di lobak hijau dapat mencegah kanker dan menyehatkan tulang dan gigi.

Sawi hijau
Antioksidan, vitamin C, D, E dan K yang ada di sawi hijau dapat menangkal radikal bebas, menyehatkan sel-sel baru dan mencegah pembekuan darah.

Bayam
Bayam merupakan sayuran yang dapat menambah tenaga. Anak-anak sangat bagus mengkonsumsi bayam. And amasih ingat tidak kartun Popeye yang menelan bayam akan menjadi kuat. Memang benar kalau bayam dapat menambah tenaga.



Demikianlah artikel jenis makanan yang banyak mengandung antioksidan tinggi, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah 17 Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan dan Kecantikan





Title : Jenis Makanan yang Banyak Mengandung Antioksidan Tinggi
Description : Langsing Cantik dan Sehat - Antioksidan merupakan kandungan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mereproduksi sel menj...

0 Response to "Jenis Makanan yang Banyak Mengandung Antioksidan Tinggi"

Posting Komentar