Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan - Ternyata negara kita Indonesia merupakan produsen buah pisang nomor 7 di dunia. Dengan begitu maka kita mudah mendapatkan buah pisang tersebut. Buah pisang ini banyak terdapat di Jawa, Bali dan seluruh pulau Sumatera.

Untuk itu, teman-teman bisa memanfaatkan buah pisang untuk usaha. Baik diolah sebagai makanan atau di jual sebagai buah segar saja.

Buah pisang yang biasa kita konsumsi sebagai buah, olahan seperti keipik, pisang goreng dan kolak, ternyata bisa digunakan untuk mempercantik diri.

Berikut manfaat pisang untuk kecantikan

Menghaluskan kulit
Cara yang digunakan begitu mudah, yaitu campur 2 buah pisang yang sudah dihaluskan / blender yang sudah diberi sedikit susu dan madu. Kemudian oleskan ke wajah, diamkan sekitar 20 menit kemudian bilas sampai bersih. Lakukan 2 kali dalam seminggu, maka dalam waktu 1 bulan kulit wajah akan terlihat lebih halus dan cantik.

Menurunkan berat badan
Caranya adalah sebelum makan siang dan makan malam, makanlah 2 buah pisang di siang dan malam hari. Maka perut akan terasa kenyang, sehingga jika Anda makan tidak terlalu banyak.

Demikianlah manfaat buah pisang untuk kecantikan. Semoga artikel di atas bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Mengecilkan Perut Dalam Waktu 2 Bulan
Title : Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan
Description : Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan - Ternyata negara kita Indonesia merupakan produsen buah pisang nomor 7 di dunia . Dengan begitu maka...

0 Response to "Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan"

Posting Komentar