Tips Mengobati Hepatitis / Gangguan Hati Menggunakan Bahan Alami

Tips Mengobati Hepatitis / Gangguan Hati - Penyakit hepatitis / gangguan hati biasanya di tandai dengan kulit yang menguning dan lama kelamaan badan akan membesar atau membengkak. Ada banyak cara mengobati hepatitis, bisa menggunakan jasa dokter atau bisa juga dengan menggunakan dan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggal kita.

Tips mengobati hepatitis / gangguan hati menggunakan bahan alami

Cara pertama
Anda bisa memanfaatkan 40 gr temu lawak kering dan 2 siung bawang putih. Cara penggunaannya adalah kupas temu lawak dan bawang putih, potong-potong kecil cuci bersih. Kemudian blender kedua bahan tersebut dengan 1 gelas air matang yang masih hangat. Kemudian saring dan diminum air ramuan tersebut.  Minum 2 kali sehari.

Cara kedua
Anda bisa menggunaka 25 gr kunyit kering, 25 g bangle kering juga dan buah mengkudu 2 buah. Kupas semua bahan tersebut, potong-potong, cuci bersih. Kemudian blender dengan 1 gelas air matang. Saring dan kemudian di minum air ramuan tersebut. Minum 2 kali sehari.

Cara ketiga
Ambil 15 gr sambiloto kering, dan 100 gr akar alang-alang. Cuci bersih semua bahan di atas. Kemudian rebus bersama 2 gelas air. Jika sudah mendidih, saring dan tambahkan 1 sendok makan madu. Minum 2 kali sehari.

Cara keempat
Ambil 30 gr batang brotowali, 60 gr sidaguri. Kupas semua bahan di atas, cuci bersih. Kemudian rebus dengan 2 gelas air. Biarkan sampai mendidih dan biarkan airnya menjadi sekitar 1 gelas. Setelah itu di saring, dan tambahkan 1 sendok makan madu. Minum ramuan tersebut 2 kali sehari.

Cara kelima
Ambil 3 buah tomat yang masih segar, 1 buah wortel segar dan 200 gr labu kuning yang masih segar. Kupas wortel dan labu dan kemudian di cuci bersih semua bahan di atas. Potong-potong bahan-bahan di atas, blender dengan di tambah 2 gelas air matang. Saring, kemudian minum ramuan tersebut 2 kali sehari.

Demikianlah artikel tentang tips mengobati hepatitis / gangguan hati menggunakan bahan alami. Pilih salah satu dari kelima tips di atas. Lakukan dengan teratur. Jika tidak sembuh juga, teman-teman bisa berkonsultasi ke dokter. Semoga Anda lekas sembuh.

Baca juga artikel berikut : Tips Mengobati Sakit Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi Secara Alami
Title : Tips Mengobati Hepatitis / Gangguan Hati Menggunakan Bahan Alami
Description : Tips Mengobati Hepatitis / Gangguan Hati - Penyakit hepatitis / gangguan hati biasanya di tandai dengan kulit yang menguning dan lama kela...

0 Response to "Tips Mengobati Hepatitis / Gangguan Hati Menggunakan Bahan Alami"

Posting Komentar