Apakah Aman Melakukan Hubungan Intim Saat Hamil?

Melakukan Hubungan Intim Saat Hamil - Saat hamil perut menjadi lebih besar sehingga menjalankan berbagai aktifitas agak terganggu karena perut terasa berat. Selain aktifitas biasa, aktifitas hubungan suami istri juga agak terganggu.

Apalagi masih banyak yang pro dan kontra dengan kegiatan ini. Banyak yang bertanya dengan pertanyaan apakah aman melakukan hubungan intim saat hamil? berikut penjelasannya:

Harus lihat waktu
Saat hamil di semester pertama sebaiknya hindari terlebih dahulu karena istri sedang merasakan mual dan muntah yang membuat badannya menjadi lemas. Tetapi jika sudah semester kedua, saat ini paling baik dilakukan karena para istri banyak yang merasa puas. Sedangkan untuk semester ketiga boleh melakukan tetapi jangan sampai istri orgasme karena bisa menyebabkan kontraksi. Tentu hal ini tidak baik untuk kesehatan ibu dan janin.

Posisi yang baik
Menurut Freeman posisi yang baik melakukan hubungan suami istri dalam keadaan hamil adalah posisi spooning yaitu suami memeluk istri dari belakang.

Tidak boleh telentang
Saat hamil, istri dilarang melakukan dengan posisi telentang, karena bisa menyebabkan menekan pembuluh darah yang dapat mengakibatkan nyeri. Dan suami tidak boleh meniup vagina istri, hal ini dikhawatirkan udara akan masuk dan sampai menjalar ke paru. Hal ini bisa berakibat fatal.

Riwayat kesehatan istri harus baik
Jika istri pernah mengalami keguguran, melahirkan prematur, pendarahan maka sebaiknya hubungan intim dihindari terlebih dahulu.

Demikianlah info singkat di atas mengenai apakah aman melakukan hubungan intim saat hamil? semoga dengan membaca info di atas, teman-teman bisa menyimpulkan yang terbaik.

Baca juga artikel berikut : Tips dan Cara Menyehatkan Mata Agar Terlihat Tajam
Title : Apakah Aman Melakukan Hubungan Intim Saat Hamil?
Description : Melakukan Hubungan Intim Saat Hamil - Saat hamil perut menjadi lebih besar sehingga menjalankan berbagai aktifitas agak terganggu karena p...

0 Response to "Apakah Aman Melakukan Hubungan Intim Saat Hamil?"

Posting Komentar