Tips dan Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

Tips dan Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki - Anak merupakan titipan Allah SWT, dimana anak tersebut harus dididik menjadi anak yang berguna. Jenis kelamin anak tidak dapat diprediksi dengan ketepatan 100 % benar. tetapi setidaknya cara-cara kedokteran dan tradisional bisa menebak apakah yang dikandung anak tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Walaupun tidak bisa seratus persen tingkat kebenarannya, tetapi setidaknya tingkat kebenarannya juga cukup tinggi.

Sebelum membahas mengenai tips untuk mendapatkan anak laki-laki, Anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai sifat kromosom. Berikut sifatnya :

Kromoson Y, memiliki sifat sebagai berikut :
  • merupakan kromoson yang lincah dan gesit
  • jalannya sangat cepat
  • usianya pendek berkisar 1 - 2 hari saja setelah dilepaskan, kemudian setelah itu akan mati
  • yang di hasilkan kromoson Y ini adalah janin berjenis kelamin laki-laki
Kromoson X, memiliki sifat sebagai berikut :
  • merupakan jenis kromoson yang jalannya pelan
  • usianya lebih panjang daripada kromosom Y yaitu berkisar 4 - 5 hari
  • hasil yang di dapat dari kromoson X ini adalah berjenis kelamin perempuan.
Tips mendapatkan anak laki-laki

Melakukan hubungan intim sebelum ovulasi
Ovulasi adalah  proses yang terjadi dalam siklus haid wanita, pada proses ini folikel yang matang akan pecah dan mengeluarkan sel telur ke tuba falopi untuk dibuahi. Ovulasi biasanya adalah 3 hari sebelum haid dan saat 17 hari setelah haid. Karena pada saat ini jarak kromoson dekat dengan sel telur sehingga janin yang dihasilkan biasanya berjenis kelamin laki-laki.

Mengkonsumsi jenis makanan berikut 
Ibu yang menginginkan hamil anak laki-laki harus banyak mengkonsumsi makanan yang tinggi akan natrium dan potasium. Jenis makanan tersebut seperti kedelai, pisang, tomat, seafood, daging, apel dan lobak.

Melakukan hubungan suami istri saat malam hari
Karena kromosom Y yang bisa menghasilkan anak laki-laki berusia pendek, maka setelah melakukan hubungan, ibu harus beristirahat / tidur agar sperma cepat masuk dan tidak cepat mati. Maka saat terbaik adalah melakukan di malam hari agar ibu cepat fit dan tidak lelah.

Lakukan "penyemprotan" yang dalam
Sama seperti alasan di atas, karena kromosom Y cepat mati, maka suami harus melakukan "penyemprotan" yang dalam agar sperma cepat sampai ke sel telur.

Melakukan posisi doggie style
Maksud dari posisi ini adalah ibu berposisi dengan bertumpu pada lutut dan tangan dan kemudian membungkukkan punggung. Posisi ini bertujuan agar kromosom Y cepat sampai ke sel telur.

Wanita harus orgasme
Orgasme bertujuan agar bisa menjadi tempat yang ideal bagi sperma dan kromosom Y agar tetap bisa bertahan hidup hingga sampai ke sel telur.

Demikian tips mendapatkan anak laki-laki, cara di atas tidak bisa dipastikan sepenuhnya berhasil. Ihtiar dan berdoa adalah tugas manusia, sedangkan hasil tetap Allah yang menentukan. Dengan mencoba tips di atas semoga Anda berhasil mendapatkan anak laki-laki. Aamiin

Baca juga artikel berikut : Apa Saja Manfaat Minyak Bunga Matahari Bagi Kesehatan dan Kecantikan?
Title : Tips dan Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki
Description : Tips dan Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki - Anak merupakan titipan Allah SWT, dimana anak tersebut harus dididik menjadi anak yang berguna....

0 Response to "Tips dan Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki"

Posting Komentar