Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Muncul Saat Hamil

jerawat saat hamil
Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Muncul Saat Hamil - Saat sedang hamil memang banyak perubahan yang terjadi di bagian tubuh baik perubahan fisik maupun perubahan sifat seperti yang emosian, suka menangis dan lain sebagainya. Jerawat saat hamil muncul karena kadar minyak yang di produksi semakin tinggi, sehingga jerawat pun muncul.

Jerawat ini biasanya akan muncul pada trisemester pertama, dan apabila tidak muncul maka biasanya sampai melahirkan tidak muncul juga. Tetapi hal ini tidak pasti, hanya banyak terjadi. Sayangnya, saat kehamilan melakukan berbagai tindakan tidak boleh sembarang melakukannya karena bisa menyebabkan janin yang dikandung terganggu kesehatannya.

Cara mengatasi jerawat muncul saat hamil

Untuk mengobati jerawat sewaktu hamil tidak boleh sembarang memakai produk-produk berbahan kimia, kita harus melakukan dengan cara alami saja. Cara mengatasinya adalah sebagai berikut :

Sering melakukan wudhu minial 5 kali sehari. Jika Anda tidak melakukan wudhu, cukup lakukan cuci muka minimal 5 kali juga selama seharian.

Ganti kain lap setelah mecuci muka, karena lap yang sering dipakai bisa menimbulkan jerawat kembali karena banyaknya bakteri yang ada di kain lap tersebut.

Perbanyak makan makanan yang mengandung vitamin c seperti mengkonsumsi buah-buahan.

Dan jangan lupa untuk banyak minum air putih agar cairan terpenuhi.

Demikianlah cara mengatasi jerawat muncul saat hamil. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Menyembuhkan Sakit Asam Urat Secara Alami

Title : Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Muncul Saat Hamil
Description : Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Muncul Saat Hamil -  Saat sedang hamil memang banyak perubahan yang terjadi di bagian tubuh baik perubaha...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengatasi Jerawat Muncul Saat Hamil"

Posting Komentar