Bagaimana Cara Menyembuhkan Sakit Asam Urat Secara Alami

Bagaimana Cara Menyembuhkan Sakit Asam Urat Secara Alami
Cara Menyembuhkan Sakit Asam Urat Secara Alami - Sakit asam urat terjadi karena banyaknya zat makanan yang mengandung purin sehingga ia akan menumpuk di tubuh. Zat purin tersebut dapat menyebabkan seseorang merasa ngilu, nyeri di sekitar persendian. Sakit ini juga termasuk penyakit berbahaya karena jika tidak segera di obati si penderita bisa mengalami tidak bisa berjalan.

Inilah Cara menyembuhkan sakit asam urat secara alami

Menggunakan sambiloto
Tanaman herbal yang memiliki rasa pahit ini bisa berkhasiat sebagai anti peradanagan, menghilangkan rasa nyeri dan dapat menghilangkan racun di dalam tubuh. Cara menggunakannya di campur dengan bahan lain yaitu temulawak dan lada. Caranya campur ketiga bahan tersebut kemudian di rebus sampai mendidih. Dan jika sudah hangat, airnya diminum.

Tanaman herbal kumis kucing
Tanaman kumis kucing ini mempunyai manfaat menghancurkan batu saluran kencing, antibakteri, dan dapat membantu membuang kelebihan asam urat melalui air seni.  Cara menggukan cuci bersih kumis kucing, jahe merah dan kapulaga. Kemudian bahan tersebut direbus sampai mendidih. Kemudian air ramuan terebut di minum.

Daun salam
Daun salam yang kita gunakan untuk bumbu masak bisa kita pakai untuk mengobati asam urat. Cara nya rebus sekitar 15 gr daun salam dengan air sebanyak 3 gelas, dan biarkan mendidih sampa air menjadi 1 gelas. Jika sudah hangat diminumlah air tersebut sehari 3 kali.
Nah, itulah cara mengobati asam urat secara alami. Semoga sakit asam urat teman-teman segera sembuh ya.

Baca juga artikel berikut : Inilah Cara Menggemukkan Badan Anak yang Kurus
http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html
 
Title : Bagaimana Cara Menyembuhkan Sakit Asam Urat Secara Alami
Description : Cara Menyembuhkan Sakit Asam Urat Secara Alami - Sakit asam urat terjadi karena banyaknya zat makanan yang mengandung purin sehingga ia ak...

0 Response to "Bagaimana Cara Menyembuhkan Sakit Asam Urat Secara Alami"

Posting Komentar