Inilah Cara Menggemukkan Badan Anak yang Kurus

Inilah Cara Menggemukkan Badan Anak yang Kurus
Cara Menggemukkan Badan Anak yang Kurus - Gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak menjamin seseorang memiliki badan yang ideal bahkan ada yang kurus. Apalagi buat anak-anak memiliki badan gemuk akan menjadi lebih lucu dan menggemaskan.

Untuk anak yang memiliki badan kurus padahal gizinya sudah terpenuhi, maka berikut tips untuk menggemukkannya.

1. Makanlah lemak yang sehat - Tambahkan di dalam daftar menu harian Anda dengan makanan yang memiliki lemak sehat misalnya berikan buah alpukat, kacang-kacangan atau minyak goreng zaitun.

2. Ajak anak untuk mengatur jadwal menu - Cara ini bertujuan agar saat ia makan, ia akan menjadi lebih senang dan bahagia.

3. Berikan makanan yang berkalori tinggi - Seperti keju, susu., telur, yogurt, roti, macoroni, sereal, selai kacang dan kentang.

4. Berikan minuman shake dan jus buah - Campurkan beberapa jenis buah-buahan ke minuman tersebut seperti buah berry, pisang, tomat, jeruk dan lain sebagainya.

5. Jangan mengkonsumsi makanan cepat saji - Memang dengan mengkonsumsi jenis makanan cepat saji, anak akan cepat gemuk, tetapi tidak gemuk sehat, karena di makanan tersebut banyak mengandung gula, garam serta lemak yang cukup tinggi. Untuk apa badan anak menggemaskan tetapi sebenarnya tidak sehat.

Itulah cara menggemukkan badan anak yang kurus. semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Caranya Agar Anak Pandai bicara?
 
http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Cara Menggemukkan Badan Anak yang Kurus
Description : Cara Menggemukkan Badan Anak yang Kurus - Gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak menjamin seseorang memiliki badan yang ideal ba...

0 Response to "Inilah Cara Menggemukkan Badan Anak yang Kurus"

Posting Komentar