Inilah Tips Agar Bisa Hidup Sehat

Inilah Tips Agar Bisa Hidup Sehat
Tips Agar Bisa Hidup Sehat - Sehat adalah merupakan hal yang penting dalam hidup manusia, untuk apa kaya cantik tetapi tidak sehat. Sehat itu harus sehat mental dan juga sehat fisik. Karena jika keduanya sehat maka segala urusan bisa di selesaikan dan hidup menjadi lebih bahagia.

Berikut tips agar bisa hidup sehat

Mempunyai pikiran yang sehat
Kita harus mempunyai pikiran yang sehat karena jika kita berpikir sesuatu hal yang buruk dan negate maka hal tersebut akan membuat hidup kita tidak nyaman karena kita selalu memikirkan hal itu. Lebih baik berpikir positif dan berbuat baik ke semua orang maka hidup pun menjadi lebih sehat.

Tidur yang cukup
Tidur yang cukup untuk kesehatan adalah 6 jam selama 24 jam. Yang dimaksud dengan tidur yang cukup disini bukanlah lama tidurnya sebanyak 6 jam, tetapi kualitas tidur nya. Jadi Anda benar-benar tidur nyenyak selama  6 jam.

Mengkonsumsi makanan sehat dan minum air putih yang cukup
Makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Untuk itu, kita harus benar-benar teliti jenis makanan dan minuman yang harus masuk ke dalam tubuh. Minuman yang sangat baik adalah air putih, karena air putih membantu proses pencernaan  menjadi lancer, dan air putih juga dapat membuang racun-racun dari dalam tubuh. Minum air putih harus dilakukan minimal 8 gelas perhari.

Harus olahraga
Lakukan olahraga yang tidak berlebihan misalnya seperti lari di pagi hari. Jika kita berolahraga rutin dan tubuh selalu bergerak maka kesehatan fisik pun terjaga sehingga pikiran dan kesehatan mental pun didapat.

Sesekali liburan
Hal ini dimaksudkan agar pikiran tidak bosan yang bisa menyebabkan stress. Anda bisa pergi jalan-jalan bersama keluarga, bisa kepantai, mall atau hanya sekedar berkumpul bersama keluarga dan lakukan canda tawa yang bisa membahagiakan hati.

Yup.. itulah tips agar hidup sehat. Mudah bukan? Smoga kita semua selalu sehat selalu.

Baca juga artikel berikut : Inilah Cara Agar Anak Mau Tidur Sendiri

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html


Title : Inilah Tips Agar Bisa Hidup Sehat
Description : Tips Agar Bisa Hidup Sehat - Sehat adalah merupakan hal yang penting dalam hidup manusia, untuk apa kaya cantik tetapi tidak sehat. Sehat ...

0 Response to "Inilah Tips Agar Bisa Hidup Sehat"

Posting Komentar