Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Gampang?

cara mengecilkan perut buncit
Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Gampang? - Kalau ngomongin perut langsing tentu kita ingin memilikinya juga. Karena jika perut langsing kita akan lebih percaya diri karena penampilan akan lebih ok. Perut yang buncit selain menyebabkan kepercayaan diri berkurang juga bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti diabetes dan jantung. Untuk itu kita harus menghilangkannya. Lalu bagaimana  cara mengecilkan perut buncit dengan gampang? Simak penjelasan berikut ini:

Konsumsi buah dan sayur
Pilihlah buah dan sayuran yang banyak mengandung serat sehingga dapat melancarkan proses pencernaan dan buang air besar pun menjadi lancar. Selain itu mengkonsumsi serat jugadapat memberikan efek kenyang lebih lama, dengan demikian kita akan berkurang memakan cemilan yang tidak penting.

Alpukat dan kacang
Banyak orang menghindari kedua jenis makanan ini karena mengandung lemak. Padahal lemak yang dikandungnya adalah lemak sehat yang dapat mengikis lemak jahat yang ada di tubuh penyebab perut buncit. Selain itu kolesterol juga dapat dihilangkan dengan buah alpukat dan jenis kacang-kacangan ini.

Meminum teh hijau
Kandungan teh hijau dapat menurunkan kadar lemak yang menumpuk di tubuh terutama di bagian perut.

Selalu olahraga
Olahraga sangat dibutuhkan oleh tubuh, dengan olahraga maka kalori di tubuh dapat terbakar. Kita bisa berolahraga yang mudah-mudah saja seperti berenang, lari pagi, atau main lompat tali / skiping (lupa cara nulisnya hehehe) atau bisa juga main hula hoop.

Minum air putih
Cara ini tidak bisa di tawar-tawar lagi, harus kita lakukan agar kita sehat, bebas lemak berlebihan. Minum air putih harus minimal 8 gelas perhari.

Itu saja tips mengecilkan perut buncit dengan gampang. Jika tips di atas dilakukan secara rutin, saya yakin berat badan akan berkurang. Kita juga bisa membantu agar proses penurunan perut buncit cepat berhasil, bisa kita bantu dengan program smart detox, yaitu membuang racun-racun dari dalam tubuh. Racun tersebut seperti tinja-tinja kering yang menumpuk di usus, dimana tinja-tinja ini akan kita keluarkan melalui program smart detox. Teman-teman bisa membaca lebih jelasnya di Program Langsing Smart Detox.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Mentimun Bagi Kecantikan

Title : Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Gampang?
Description : Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Gampang? -  Kalau ngomongin perut langsing tentu kita ingin memilikinya juga. Karena jika per...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Gampang?"

Posting Komentar