Bagaimana Caranya Agar Bayi Dalam Kandungan Lahir Bersih dan Putih?

Cara Agar Bayi Dalam Kandungan Lahir Bersih dan Putih - Setiap ayah bunda pasti menginginkan anaknya ketika dilahirkan kelak memiliki kulit yang mulus, putih dan bersih, sehingga anak itu jadi lebih imut dan lucu. Karena hal itulah maka berkembanglah mitos-mitos dari zaman nenek moyang kita. Ternyata mitos tersebut ada juga yang benar berdasarkan penelitian ilmiah. Apa saja mitos yang ternyata benar mengenai bagaimana caranya agar bayi dalam kandungan lahir bersih dan putih.

Banyak Minum air putih ketika masih hamil
Air putih sangat dibutuhkan oleh ibu hamil agar metabolism tubuh lancar dan sistem pencernaan juga lancar. Ternyata selain itu, air putih juga bisa menjernihkan air ketuban sehingga saat bayi dilahirkan akan menjadi bersih.

Makan bubur kacang hijau
Protein yang ada di kacang hijau sangat baik untuk kandungan Anda karena bisa mencerahkan warna kulit bayi. Kacang hijau bisa Anda jadikan jus, atau di bubur saja.

Meminum air kelapa muda
Kandungan elektrolit yang ada di kelapa muda bisa membuat air ketuban jernih sehingga anak pun menjadi lebih putih. Tapi perlu diketahui meminum air kelapa muda sebaiknya jika sudah memasuki usia 6 bulan ke atas.

Makan sayuran berdaun hijau yang segar
Sayuran  hijau dipercaya bisa melancarkan mengeluarkan sisa-sisa kotoran yang ada dalam kandungan sehingga kulit bayi akan lebih cerah.

Hindari konsumsi daging berlemak dan kulitnya
Hal ini dilakukan karena daging dan kulit daging yang berlemak bisa menyebabkan pengendapan kolesterol sehingga bayi yang dilahirkan bisa memiliki kotoran berupa bintil-bintil hitam di sekitar kulitnya.

Minum madu
Jangan lupa mengkonsumsi madu. Selain dapat memutihkan janin, madu juga dapat menyehatkan janin dalam kandungan dan menyehatkan sang ibu dan menguatkan rahim, sehingga semuanya akan sehat sampai proses persalinan tiba.

Semoga artikel bagaimana caranya agar bayi dalam kandungan lahir bersih dan putih bermanfaat bagi para bunda yang sedang hamil dan mencari referensi untuk kebaikan anak yang ada di dalam kandungan.

Baca juga artikel berikut : Joint Formula Smart Detox : Manfaat, Harga dan Cara Pemakaian

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Bagaimana Caranya Agar Bayi Dalam Kandungan Lahir Bersih dan Putih?
Description : Cara Agar Bayi Dalam Kandungan Lahir Bersih dan Putih - Setiap ayah bunda pasti menginginkan anaknya ketika dilahirkan kelak memiliki kuli...

0 Response to "Bagaimana Caranya Agar Bayi Dalam Kandungan Lahir Bersih dan Putih?"

Posting Komentar