Bagaimana Caranya Agar Mempunyai Anak Perempuan ?

Bagaimana Caranya Agar Mempunyai Anak Perempuan - Pasangan suami istri / pasutri yang sedang merencanakan kehamilan maka harus menghindari makanan yang banyak mengandung kadar sodium, kalium dan potasium yang tinggi. Contoh makanan tersebut adalah pisang, ikan salmon, ikan teri, udang, roti dan kentang.

Berikut cara agar mempunyai anak perempuan

Hindari istri orgasme
Untuk mendapatkan anak perempuan maka hindari jangan sampai istri orgasme, karena sperma dengan kromosom x senang dengan vagina asam, vagina asam di dapat jika istri tidak orgasme.

Suami melakukan penetrasi pendek
Maksudnya adalah saat melakukan hubungan intim / hubungan suami istri sebaiknya penetrasinya di buat menggantung saja yaitu masuk 1/3 bagian vagina luar. Mengapa hal ini dilakukan ? Vagina luar memiliki tingkat asam yang lebih tinggi. Jika sperma jatuh di vagina yang memiliki tingkat asam tinggi, maka sperma jika sampai ke sel telur akan menghasilkan bayi perempuan.

Berkonsultasi ke dokter kandungan
Cara ini akan lebih berhasil, karena dokter akan memeriksa kesehatan Anda, memberi nasehat dan memberi cara-caranya agar berhasil mendapat anak perempuan.

Berikut jenis makanan yang baik dikonsumsi jika menginginkan anak perempuan 
  • terung
  • buah bit
  • wortel
  • mentimun
  • kacang hijau
  • cabai
  • bawang merah
  • kacang-kacangan.
Demikianlah informasi singkat mengenai bagaimana caranya agar mempunyai anak perempuan?. Cara di atas tidak bisa berhasil 100 % karena kekuasaan Allah lah yang tahu dengan jenis kelamin laku-laki atau perempuan yang ada dikandungan.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Memasak Ikan Bakar yang Mudah yang Enak?
Title : Bagaimana Caranya Agar Mempunyai Anak Perempuan ?
Description : Bagaimana Caranya Agar Mempunyai Anak Perempuan - Pasangan suami istri / pasutri yang sedang merencanakan kehamilan maka harus menghindari...

0 Response to "Bagaimana Caranya Agar Mempunyai Anak Perempuan ?"

Posting Komentar