Herbal atau Obat Penyakit Radang Tenggorokan



Herbal atau Obat Radang Tenggorokan - Radang tenggorokan adalah merupakan rasa sakit yang terjadi di tenggorokan sehingga saat akan menelan sesuatu akan terasa sangat nyeri dan sakit. Radang tenggorokan itu disebabkan oleh beberapa hal seperti karena bakteri, kelelahan dan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Jika Anda terlanjur mengalami sakit tenggorokan, maka kali ini kita akan memposting mengenai herbal atau obat penyakit radang tenggorokan.

Menggunakan rebusan daun kemangi
Daun kemangi direbus dicampurkan dengan jus belimbing. Campuran kedua bahan tersebut sudah bisa menyembuhkan banyak orang yang terkena radang tenggorokan.

Dengan cara mengkonsumsi teh
Teh mengandung zat yang sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit ini, hal ini dikarenakan teh mengandung antibiotic sehingga dapat membunuh kuman-kuman yang ada di tenggorokan.

Menggunakan bawang putih
Zat allicin yang ada di bawang putih merupakan zat antibiotic sekaligus dapat membunuh kuman-kuman penyebab peradangan.

Demikianlah artikel mengenai herbal atau obat penyakit radang tenggorokan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman. Selain mengkonsumsi salah satu herbal di atas, teman-teman juga harus menghindari makanan yang berminyak dan bersoda agar pengobatannya tidak sia-sia.



http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Herbal atau Obat Penyakit Radang Tenggorokan
Description : Herbal atau Obat Radang Tenggorokan - Radang tenggorokan adalah merupakan rasa sakit yang terjadi di tenggorokan sehingga saat akan m...

0 Response to "Herbal atau Obat Penyakit Radang Tenggorokan"

Posting Komentar