Bagaimana Cara Mengobati Sakit Kista Secara Alami?

Cara Mengobati Sakit Kista Secara Alami - Kista adalah sejenis penyakit tumor jinak yang terbungkus oleh selaput di jaringan organ reproduksi pada perempuan. Kista ini berbentuk seperti cairan yang mengental dan didalamnya berisi nanah dan udara. Penyakit ini juga mudah diangkat karena sel-sel tumornya terpisah dengan jaringan normal sekitarnya.

Untuk pengobatan sakit ini dilakukan dengan cara mendatangi dokter, dan akan diperiksa apakah harus operasi atau hanya minum obat saja. Selain menggunakan obat medis, penyakit ini juga dapat diatasi dengan obat atau herbal tradisional. Berikut cara mengobati sakit kista secara alami.

Dengan menggunakan daun sirsak
Daun sirsak memiliki senyawa yang bernama acetoginin annonanicin yang berfungsi menghilangkan racun-racun penyebab kista, kanker rahi, kanker kulit dan kanker kemih. Cara penggunaannya juga cukup mudah yaitu ambil beberapa lembar daun sirsak, cuci sampai bersih. Rebus daun tersebut dicampur 2 gelas air, biarkan mendidih sampai air menjadi 1 gelas. Setelah hangat-hangat kukuh silahkan diminum. Minum ramuan ini setiap hari, mudah-mudahan sakit Anda sembuh.

Menggunakan kulit manggis
Kulit manggis yang memiliki zat yang bernama xanthone mengandung antioksidan yang bisa bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas dan bisa membunuh sel-sel penyebab kista. Cara menggunakannya. Ambil beberapa kulit manggis, jemur sampai benar-benar kering. Rebus dan minum air tersebut setiap di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari.

Selain menggunakan obat atau herbal di atas, Anda juga harus melakukan tips di bawah ini agar cepat sembuh.
•    Harus berolahraga secara teratur
•    Banyak minum air putih
•    Jangan lupa konsumsi sayuran dan buah-buahan
•    Kurangi konsumsi daging dan makanan berlemak.

Itulah cara mengobati sakit kista secara alami. Semoga tips pengobatan di atas dapat bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Akibat Jika Tubuh Kekurangan Air Putih

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Bagaimana Cara Mengobati Sakit Kista Secara Alami?
Description : Cara Mengobati Sakit Kista Secara Alami - Kista adalah sejenis penyakit tumor jinak yang terbungkus oleh selaput di jaringan organ reproduks...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengobati Sakit Kista Secara Alami?"

Posting Komentar