Inilah Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Ibu Hamil

Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Ibu Hamil - Seorang wanita yang sedang hamil maka makanannya harus dijaga karena ada makanan yang dilaang di konsumsi, baik dikonsumsi dan ada juga makanan yang sangat dianjurkan bagi wanita hamil seperti sayur bayam, brokoli, kacang kedelai, telur dan wortel.

Kali ini blog langsing cantik dan sehat ingin membagikan artikel khusus tentang jenis buah-buahan yang baik dikonsumsi bagi ibu hamil. Berikut penjelasan detailnya, silahkan di simak.

Buah alpukat – Buah alpukat banyak mengandung asam folat, dimana asam folat sangat dibutuhkan untuk perkembangan otak janin. Lebih lengkapnya silahkan disimak di artikel manfaat asam folat bagi ibu hamil.

Mangga – buah yang segar ini banyak mengandung vitamin A dan C sehingga dapat membantu sistem pencernaan lancar, alhasil buang air besar pun tidak ada masalah.

Buah aggur – Banyak mitos yang beredar bahwa wanita hamil dilarang mengkonsumsi buah anggur dengan alasan yang tidak jelas, padahal jika dikonsumsi tidak berlebihan sangat baik untuk perkembangan janin, karena di buah anggur terdapat kandungan folat, kalium, fosfor, natrium dan magnesium yang sangat baik bagi kesehatan janin dan sang bunda. Anda harus ingat jika makan makanan sehat dan dikonsumsi secara berlebihan akan menjadi tidak sehat dan bisa menimbulkan berbagai penyakit. Demikian pula jika buah anggur dikonsumsi berlebihan akan mengakibatkan hal yang buruk.

Jeruk – Buah jeruk dimanfaatkan untuk meredakan dan mengurangi rasa mual dan muntah. Hal ini karena jeruk mengandung rasa asam sehingga racun-racun yang ada di tubuh segera hilang.

Buah pisang – banyak wanita hamil yang mengalami sembelit, untuk itu buah pisang sangat baik dikonsumsi agar sembelit dapat dicegah.

Buah apel – Buah ini juga sangat baik di konsumsi ibu hamil karena bisa bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh ketika ibu sedang depresi.

Demikianlah artikel mengenai jenis buah-buahan yang baik bagi ibu hamil, semoga bermanfaat.


Baca juga artikel berikut : Radiance Smart Detox : Harga, Manfaat dan Cara Pemakaian

Title : Inilah Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Ibu Hamil
Description : Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Ibu Hamil - Seorang wanita yang sedang hamil maka makanannya harus dijaga karena ada makanan yang dilaang...

0 Response to "Inilah Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Ibu Hamil"

Posting Komentar