Inilah Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Perawatan Rambut

Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Perawatan Rambut
Inilah Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Perawatan Rambut - Lidah buaya atau kita kenal juga dengan nama latin sebagai aloe vera merupakan tanaman yang dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga dapat digunakan untuk kecantikan.

Begitu pula tanaman ini dapat menyehatkan rambut sehingga masalah rambut rontok, kusut, kasar, patah-patah dan ketombe dapat diatasi dengan tanaman bergerigi ini. Lalu bagimana cara menggunakan lidah buaya untuk perawatan rambut?  Simak tips berikut ini.

Dapat dijadikan kondisioner
Mulai sekarang pakailah kondisioner yang alami, penggunaan zat-zat kimia sebaiknya dikurangi. Anda bisa menggunakan bahan alami seperti lidah buaya. Jenis tanaman ini juga mudah dijumpai sehingga untuk membuatnya juga gampang asalkan Anda tidak malas untuk membuatnya. Berikut cara membuatnya.

Pertama - Kumpulkan sebanyak 1/2 cangkir lidah buaya.
Kedua - Tambahkan 1 kuntum bunga kembang sepatu. Blender kedua bahan tersebut.
Ketiga - Untuk masalah rambut kering, campurkan kondisioner tersebut dengan setetes minyak zaitun, oleskan ke kepala secara merata.
Jika rambut rontok - bisa ditambahkan minya bunga mawar ke dalam campuran tersebut.
Keempat - Biarkan campuran bahan tersebut di kepala sekitar 1 jam. Kemudian, bilas sampai bersih maka Anda akan mendapatkan rambut yang lebih sehat dan indah.

Itulah cara menggunakan lidah buaya untuk perawatan rambut. Semoga bermanfaat bagi teman-teman.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Menggunakan Untuk Perawatan Rambut
Title : Inilah Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Perawatan Rambut
Description : Inilah Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Perawatan Rambut - Lidah buaya atau kita kenal juga dengan nama latin sebagai aloe vera merupaka...

0 Response to "Inilah Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Perawatan Rambut"

Posting Komentar