Inilah Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil

Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil - Buah alpukat merupakan buah yang memiliki tekstur daging yang lembut dan memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan maupun bagi kecantikan.

Buah ini mengandung serat alami, mineral, zat besi dan vitamin E. Kali ini blog langsing cantik dan sehat membahas khusus manfaat buah alpukat bagi ibu hamil, berikut penjelasannya.

Mengatasi sembelit pada ibu hamil
Kandungan serat alami yang ada di buah ini mampu melancarkan sistem pencernaan sehingga buang air besar menjadi lancar, dengan demikian sembelit pun dapat dicegah. Untuk itu konsumsilah buah ini secara teratur.

Dapat menyehatkan otak bagi janin
Kandungan asam folat yang tinggi di buah ini mampu menyehatkan otak janin. Selain menyehatkan, buah ini juga dapat menyehatkan sum-sum tulang belakang sehingga jika bayi dilahirkan akan menjadi anak yang cerdas dan sehat.

Menguatkan dinding rahim ibu
Vitamin B kompleks dan zat besi ini mampu menguatkan dinding rahim serta dapat memberikan asupan makanan yang sehat dan sangat baik bagi janin.

Mengatasi pegal-pegal bagi ibu hamil
Kandungan zat besi, kalsium dan fosfor mampu mengatasi pegal-pegal ibu hamil serta dapat menyehatkan tulang dan menguatkan sendi-sendi tulang.

Melancarkan proses persalinan
Zat besi yang ada di buah alpukat juga bermanfaat untuk mendorong janin keluar saat proses kelahiran tiba.

Baca juga artikel berikut : Berikut Ciri-Ciri Ibu Hamil yang Kecukupan dan Kekurangan Zat Besi
Title : Inilah Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil
Description : Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil - Buah alpukat merupakan buah yang memiliki tekstur daging yang lembut dan memiliki banyak manfaat bai...

0 Response to "Inilah Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil"

Posting Komentar