Inilah Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan

Inilah Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan - Banyak orang menganggap bahwa putih telur tidak begitu banyak gizinya dibandingkan dengan kuning telur. Sehingga banyak orang membuang putihnya ketika akan mempergunakan kuningnya. Padahal putihnya tidak kalah khasiatnya dengan kuningnya.

Banyak orang juga menganggap bahwa telur mempunyai kadar kolesterol yang tinggi, padahal jika dikonsumsi tidak berlebih tidak masalah, malah kesehatan bisa di dapat. Ingat, bahwa jenis makanan apapun jika dikonsumsi berlebihan tetap tidak baik untuk kesehatan.

Saat ini blog langsing cantik dan sehat ingin membagikan informasi singkat mengenai khasiat putih telur bagi kesehatan sedangkan kuningnya kita bahas di lain waktu. Sebelum kita membahas manfaatnya, kita bahas terlebih dahulu mengenai kandungan nutrisi yang ada di dalam putih telur, berikut kandungannya:

Kalori rendah – Rendah lemak – Mengandung folat, kalsium dan selenium – Tidak mengandung kolesterol jahat – Tinggi protein – dan mengandung mineral.

Berikut manfaat putih telur bagi kesehatan yang harus kita ketahui :
  1. Memiliki lemak rendah sehingga sangat baik bagi orang yang sedang menjalankan program diet.
  2. Baik untuk perkembangan otak sehingga sangat baik dikonsumsi oleh siapa saja baik anak-anak, remaja, dewasa maupun untuk orang tua. Dan juga sangat baik bagi ibu hamil sehingga janin yang dikandung saat dilahirkan kelak menjadi anak yang cerdas.
  3. Dapat menyehatkan mata dan kulit
  4. Mengandung protein yang tinggi setelah ayam, ikan dan daging tanpa lemak, sehingga tubuh cukup memenuhi kandungan proteinnya.
  5. Mempunyai kandungan kalori yang tinggi sehingga dapat mengeyangkan perut lebih lama, sehingga lapar pun bisa di tunda.
  6. Dapat membentuk massa otot lebih sempurna
  7. Dapat dimanfaatkan untuk kecantikan seperti untuk masker wajah sehingga jerawat dan kulit kenyal dapat diperoleh.
Demikianlah artikel mengenai manfaat putih telur bagi kesehatan, semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca blog saya ini.




Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Secara Alami?




http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan
Description : Inilah Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan - Banyak orang menganggap bahwa putih telur tidak begitu banyak gizinya dibandingkan dengan kuni...

0 Response to "Inilah Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan"

Posting Komentar