Inilah Seribu Cara Mengatasi Jerawat Dengan Mudah

Mengatasi Jerawat Dengan Mudah
Inilah Seribu Cara Mengatasi Jerawat Dengan Mudah - Jerawat adalah benjolan kecil yang tumbuh di wajah, dahi, pipi maupun di hidung. Dimana si pemilik wajah akan merasa tidak nyaman karena benjolan tersebut. Penyebab timbulnya jerawat adalah sebagai berikut :

Kurang menjaga kebersihan kulit wajah
Pemakaian kosmetik yang tidak cocok
Kurang berolahraga
Pori-pori tersumbat

Setelah kita mengetahui penyebabnya lalu bagaimana cara mengatasinya. Berikut seribu cara mengatasi jerawat dengan mudah.

Selalu bersihkan wajah
Bersihkanlah wajah setiap pagi dan akan tidur, karena benjolan yang tidak disukai oleh banyak orang terutama kaum hawa ini disebabkan adanya bakteri yang timbul di wajah. Untuk itu bakteri tersebut harus kita basmi dengan cara mencuci muka secara teratur.

Gunakan pelembab
Andaharus pintar-pintar memilih pelembab yang cocok dengan kulit wajah Anda. Karena jika tidak cocok bisa membuat jerawat semakin parah.

Menggunakan masker putih telur dan madu
Campurkan kedua bahan tersebut dan oleskan ke wajah secara merata, dan bilas sampai bersih. Madu berkhasiat menghilangkan jerawat dan putih telur mengencangkan kulit wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat lagi.

Menggunakan buah bengkoang
Selain bisa digunakan langsung sebagai masker bengkoang. Kita juga bisa memakannya agar ada pengobatan dari dalam tubuh. Caranya langsung dimakan sebagai buah atau bisa juga dijadikan jus bengkoang.

Mentimun
Buah mentimun dapat memberikan rasa segar di seluruh wajah sehingga sel kulit mati akan segera terganti dengan sel kulit yang baru. Dengan demikian jerawat pun cepat hilang.

Nah, itulah cara mengatasi jerawat dengan mudah, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Title : Inilah Seribu Cara Mengatasi Jerawat Dengan Mudah
Description : Inilah Seribu Cara Mengatasi Jerawat Dengan Mudah -  Jerawat adalah benjolan kecil yang tumbuh di wajah, dahi, pipi maupun di hidung. Dima...

0 Response to "Inilah Seribu Cara Mengatasi Jerawat Dengan Mudah"

Posting Komentar