Inilah Tips dan Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis

Tips Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis - Tubuh gemuk tentu akan sulit untuk mengenakan pakaian. Memang bisa menggunakan korset atau stagen, tetapi hasil yang didapat hanya sementara saja atau tidak permanen.

Jangan khawatir, karena kali ini blog langsing cantik dan sehat akan membagikan tips dan cara mengecilkan perut dengan alami yaitu jeruk nipis.

Jeruk nipis merupakan warisan nenek moyang kita yang dapat kita manfaatkan untuk kesehatan, makanan dan kecantikan. Kandungan yang ada di jeruk nipis adalah vitamin C, kalsium, fosfor, asam sitrat, asam amino, dan minyak atsiri.

Kali ini kita akan membahas manfaat jeruk nipis untuk kecantikan yaitu digunakan untuk mengecilkan perut. Berikut caranya :

Cara pertama
Ambil 1 buah jeruk nipis dan ambil airnya. Campurkan dengan minyak kayu putih dan kapus sirih. Setelah diaduk rata, balurkan ke perut, biarkan sampai campuran jeruk nipis tersebut kering. Lakukan cara ini dengan rutin, maka perut akan menjadi ramping.

Cara kedua
Ambil 1 buah jeruk nipis dan ambil airnya, kemudian campur dengan 1 gelas air hangat dan 1 kantung teh hijau. Minum ramuan ini setiap hari sekali saja. Maka perut akan menjadi ramping.

Gabungkan cara pertama dan kedua maka hasilnya akan lebih cepat dan lebih terasa.  Cara pertama untuk melangsingkan perut dari luar dan cara kedua melangsingkan perut dari dalam.

Jika kedua cara di atas di gabungkan dengan rutin berolahraga, maka hasilnya akan lebih mak yeess :), lebih terasa dan permanen. Selamat mencoba dan mempraktekkan tips dan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis, semoga berhasil.

Baca juga artikel berikut : Apa Saja Gizi yang Diperlukan oleh Ibu Hamil
Title : Inilah Tips dan Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis
Description : Tips Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis - Tubuh gemuk tentu akan sulit untuk mengenakan pakaian. Memang bisa menggunakan korset atau sta...

0 Response to "Inilah Tips dan Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis"

Posting Komentar