Bagaimana Cara Mengusir Lalat Dirumah Dengan Mudah

Tips Cantik dan Sehat - Jika di rumah kita ada lalat, terlebih lalat hijau tentunya Anda akan kesal kerena lalat itu membawa banyak kuman dan bakteri. Bakteri tersebut akan menimbulkan beberapa penyakit.

Ini ada tips mengusir lalat di rumah dengan mudah

Membersihkan lingkungan
Lingkungan yang kotor dapat mengundang lalat datang. Untuk itu, lingkungan kita harus bersih.

Menggunakan kantung plastik yang diisi dengan air
Caranya adalah gantungkan kantong plastik yang sudah diisi air, dengan begitu lalat akan mengira bahwa kantong plastik tersebut adalah jaring laba-laba sehingga lalat akan pergi dan tidak mendekat.

Cegkeh
Harum cengkeh tidak disukai lalat. Anda bisa menaruh cengkeh di tempat yang banyak dihinggapi lalat. Dengan demikian lalat pun akan pergi.

Madu
Sebenarnya madu bukan untuk mengusir lalat melainkan untuk mencebak lalat sehingga lalat pun mati. Caranya adalah taruh madu di piring kecil, diamkan saja. Maka lalat akan datang karena madu berasa manis dan lalat pun akan lengket, karena madu memang jika dipegang lengket. Dengan demikian maka lalat pun mati, dan lalat pun akan hilang dari rumah Anda.

Perekat lalat
sekarang ini ada dijual perekat anti lalat. Cara menggunakannya seperti stiker, jika kita buka lembaran kertasnya, maka ada lem di kertas tersebut, dan kemudian kertas tersebut kita taruh ditempat yang banyak lalatnya. Dengan demikian maka lalat akan lengket di kertas, dan lalat pun akan habis. Harga perekat lalat ini kalau tidak salah 5 ribu perbungkusnya.

Demikianlah artikel tentang bagaimana cara mengusir lalat dirumah dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara dan Tips Langsing Setelah Melahirkan
Title : Bagaimana Cara Mengusir Lalat Dirumah Dengan Mudah
Description : Tips Cantik dan Sehat - Jika di rumah kita ada lalat, terlebih lalat hijau tentunya Anda akan kesal kerena lalat itu membawa banyak kuman ...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengusir Lalat Dirumah Dengan Mudah"

Posting Komentar