Bagaimana Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami?

Bagaimana Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami?
Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami - Mata adalah organ tubuh yang sangat penting karena merupakan panca indera penglihatan agar segala aktifitas dan kegiatan sehari-hari dapat dikerjakan dengan baik. Jika mata terganggu maka kegiatan tidak dapat berjalan dengan lancar.

Seseorang yang sering melakukan aktifitas di depan komputer bisa menyebabkan mata tidak sehat dan mata menjadi minus. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan misalnya taruhlah kaca di depan layar komputer atau tv agar cahaya tidak langsung masuk ke mata. Atau bisa juga menggunakan kaca mata baca.

Jika teman-teman sudah terlanjur mempunyai mata minus, berikut cara mengobati mata minus secara alami.

  1. dapat melatih otot mata untuk melihat pandangan tanpa batas misalnya melihat sawah yang luas, pantai atau jalan yang lurus dan jauh.
  2. latih untuk melihat benda bergerak seperti saat perjalanan. Lihatlah kendaraan dan ikuti gerakan kendaraan tersebut sampai batas pandangan terakhir.
  3. saat bekerja istirahatkan sejenak mata Anda
  4. latih menggunakan lilin yaitu nyalakan lilin dan lihat lilin tersebut tanpa berkedip. Biarkan mata mengeluarkan air, cara ini dapat memberikan kelembaban mata sehingga mata minus dapat dicegah
  5. selalu menjaga kesehatan mata
  6. mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi seperti jus tomat dan jus wortel.
Demikianlah cara mengobati mata minus secara alami. Semoga bermanfaat.




Title : Bagaimana Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami?
Description : Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami - Mata adalah organ tubuh yang sangat penting karena merupakan panca indera penglihatan agar segala...

0 Response to "Bagaimana Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami?"

Posting Komentar