Inilah Jenis Makanan yang Dapat Mengatasi Jerawat

Inilah Jenis Makanan yang Dapat Mengatasi Jerawat
Makanan yang Dapat Mengatasi Jerawat - Jerawat pasti pernah timbul di wajah setiap orang, hanya saja porsinya sedikit atau banyak. Jika muncul sedikit dan hanya beberapa kali karena ada masalah hormon misalnya karena akan datang bulan, maka itu tidak jadi masalah. Yang membuat masalah adalah ketika jerawat muncul dalam jumlah banyak dan cukup sering bahkan dibilang tidak pernah hilang dari wajah, maka yang demikian harus kita basmi.

Di artikel sebelumnya kita sudah membagikan info mengenai cara menghilangkan jerawat maupun bekasnya. Kali ini kita membahas mengenai pencegahannya yaitu dari segi makanan.

Berikut jenis makanan yang dapat mengatasi jerawat

Jenis ikan salmon
Ikan salmon ataupun bisa menggunakan ikan tuna dapat mencegah timbulnya jerawat. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin B dan biotinnya dapat berkhasiat mencegah munculnya kulit mati, dan bersisik sehingga kulit tetap sehat.

Mengkonsumsi ubi jalar
Memang kelihatanya sepele, masa ubi jalar bisa mencegah timbulnya jerawat. Tapi memang begitulah jenis makanan yang banyak kita temui di desa-desa ini mampu meremajakan sel-sel kulit yang sudah mati.

Jenis kacang almond
Almond memiliki kandungan vitamin  sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit. Vitamin E dapat berkhasiat melindungi kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari ataupun makanan yang dikonsumsi yang tidak sehat.

Buah jeruk
Vitamin C yang ada di buah jeruk dapat membantu membuat kolagen, dimana kolagen sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga kecantikan kulit.

Sekian artikel ini. Semoga artikel yang berjudul jenis makanan yang dapat mengatasi jerawat bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga artikel berikut : Inilah jenis Buah-buahan yang Baik Bagi Ibu Hamil

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html

Title : Inilah Jenis Makanan yang Dapat Mengatasi Jerawat
Description : Makanan yang Dapat Mengatasi Jerawat - Jerawat pasti pernah timbul di wajah setiap orang, hanya saja porsinya sedikit atau banyak. Jika mu...

0 Response to "Inilah Jenis Makanan yang Dapat Mengatasi Jerawat"

Posting Komentar