Inilah Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Sebenarnya jenis buah anggur itu banyak sekali, tetapi yang terkenal di masyarakat kita adalah buah anggur yang berwarna merah, hitam dan hijau. Buah ini bisa kita makan langsung, jus anggur, jelly maupun dijadikan kismis.

Kandungan yang ada di buah ini adalah vitamin A dan C, kalsium, yodium, mangan, kalium, seng, selenium, gula alami, karbohidrat, energi, lemak, protein, segala jenis vitamin B, vitamin K, zat besi dan fosfor.


Manfaat buah anggur

Dapat dijadikan untuk mencegah jantung koroner
Kandungan senyawa fenol yang ada di buah ini memiliki sifat antioksidan yang tinggi sehingga dapat menghambat penyerapan kolsterol dalam darah sehingga dapat menurunkan resiko terkena jantung koroner.

Dapat mengatasi imsonia
Imsonia adalah masalah seseorang untuk tidur, dengan mengkonsumsi buah ini maka kandungan melatonin dapat mengatasi imsonia.

Dapat mengatasi hipertensi
Kalium dan melatonim yang ada di buah ini dapat mengendalikan tekanan darah dan serat yang ada di buah ini dapat membersihkan pembuluh-pembuluh darah dari lemak.

Dapat menghambat pertumbuhan sel kanker
Sifat yang ada di buah ini yaitu sebagai antioksidan, senyawa petrostilbene dan asam elagik yang tinggi dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Dapat mencegah diabetes
Kestabilan gula dalam darah dapat dikontrol dengan mengkonsumsi buah ini karena di buah ini terdapat kandungan mangan.

Menjadikan mata sehat
Flavonoid yang ada di buah anggur dapat mencegah infeksi, menyehatkan mata serta mencegah mata katarak.

Dapat mengatasi migrain
Caranya buatlah jus anggur alami tanpa tambahan gula dan air. Maka dengan meminumnya, migrain dapat sembuh dan jika diminum pagi ahri maka pada malam hari tidur akan nyenyak, hal ini dikarenakan saraf yang tegang karena terlalu banyak aktifitas dan pikiran menjadi rileks kembali.

Dapat menunda penuaan dini
Buah anggur kaya akan antioksidan sehingga mampu memperlambat proses penuan dini. Makanlah buah ini setiap hari maka Anda pun bisa awet muda.

Menjaga pencernaan dan ginjal tetap sehat
Asam yang ada di ginjal dapat dibersihkan oleh kandungan yang ada di buah ini, selain itu dengan mengkonsumsi buah ini maka pencernaan lancar sehingga buang air besar pun jadi lancar.

Sekian dan terimakasih. Semoga artikel manfaat buah anggur bagi kesehatan dan kecantikan dapat berguna bagi para pembaca blog langsing cantik dan sehat.

Baca juga artikel berikut : Tips Langsing Artis Tina Toon
Title : Inilah Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan dan Kecantikan
Description : Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Sebenarnya jenis buah anggur itu banyak sekali, tetapi yang terkenal di masyarakat kit...

0 Response to "Inilah Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan dan Kecantikan"

Posting Komentar