Inilah Manfaat Lari Pagi / Jogging Bagi Kesehatan

Inilah Manfaat Lari Pagi atau Jogging Bagi Kesehatan - Lari pagi atau jogging merupakan olahraga yang sederhana tanpa mengeluarkan biaya sehingga bisa di lakukan oleh siapapun. Dengan olahraga jenis ini selain kesehatan yang didapat ternyata bermanfaat bagi kecantikan yaitu kulit tetap awet mudah sehingga penuaan dini pun dapat dicegah.

Berikut manfaat lari pagi atau jogging bagi kesehatan

Dapat menyehatkan mata – Menurut penelitian seseorang yang rutin melakukan lari pagi seminggu sekali akan memiliki mata sehat daripada orang yang tidak melakukannya.

Jantung tetap sehat – Seseorang yang rutin berlari pagi dapat membuat tekanan darah tetap normal, dan mencegah timbulnya kolesterol sehingga dapat mencegah penyakit jantung.

Menambah gairak bagi pria – Pria yang selalu rutin menjalankan jogging akan dapat menambah gairah di ranjang.

Menyehatkan tulang – Massa tulang seorang yang rutin melakukan jogging akan lebih kuat daripada yang tidak melakukannya.

Mengatasi insomnia – Jika kita mengalami masalah susa tidur atau insomnia maka dapat kita sembuhkan dengan melakukan jogging yang rutin, selain kesehatan yang di dapat, tidur pun menjadi lebih nyenyak.

Dapat mencegah sakit asma – Jika rutin lari pagi maka kekebalan tubuh akan meningkat dan bisa membuat napas lebih panjang sehingga segala jenis sakit pernapasan seperti asma dapat dicegah.

Artikel singkat mengena manfaat lari pagi / jogging bagi kesehatan di atas semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terimakasih, nantikan postingan selanjutnya.

Baca juga artikel berikut : Apa Saja Manfaat Ikan Mujair atau Nila Bagi Kesehatan?

http://langsingcantikdansehat.blogspot.com/2015/02/apa-itu-toksin-toksin-adalah-racun-yang.html


Title : Inilah Manfaat Lari Pagi / Jogging Bagi Kesehatan
Description : Inilah Manfaat Lari Pagi atau Jogging Bagi Kesehatan - Lari pagi atau jogging merupakan olahraga yang sederhana tanpa mengeluarkan biaya s...

1 Response to "Inilah Manfaat Lari Pagi / Jogging Bagi Kesehatan"

  1. olahraga yang paling sederhana, mudah serta murah ini ternyata memberikan banyak manfaat ya. makasi atas infonya.

    BalasHapus