Tips dan Cara Agar Bisa Hamil Kembar

Tips dan Cara Agar Bisa Hamil Kembar - Ada sebagian suami istri menginginkan anak kembar, alasan mereka adalah karena anak kembar itu lebih lucu dan menggemaskan. Padahal saat merawat dan mendidik anak akan jauh lebih capek dibanding tidak anak kembar. Kecuali jika Anda mempunyai uang untuk membayar baby sister untuk membantu merawat anak Anda.

Walaupun begitu, blog langsing cantik dan sehat tetap ingin membagikan informasi mengenai tips dan cara agar bisa hamil kembar, walaupun cara berikut tidak bisa benar seratus persen, karena hanya Allah lah yang menentukan kehidupan manusia, kita hanya berusaha saja. Berikut tipsnya :

1. Keturunan dari keluarga kembar
Jika salah satu anggota keluarga Anda pernah mengalami hamil kembar, maka Anda kemungkinan bisa mengalaminya juga. Cek keluarga Anda seperti nenek, paman, bibi, sepupu dan keluarga yang lainnya.

2. Perempuan yang obesitas
Jika perempuan obesitas / kegemukan  dan memiliki keturunan kembar, maka peluang kembarnya juga semakin tinggi.

3. Jika sudah pernah hamil kembar, maka hamil berikutnya kembar
Padahal keinginan punya anak kembar sekali saja, tetapi biasanya seseorang yang sudah hamil kembar, bisa hamil kembar lagi di kehamilan berikutnya. Jadi dua kali melahirkan anak sudah menjadi empat orang :D

4. Makan ubi dan kentang
Ubi dan kentang memiliki zat yang dapat memicu terjadinya hiperovulasi, yakni bisa membuat ibu hamil kembar.

5. Minta bantuan dokter
Saat ini banyak sekali teknologi yang dapat membantu manusia. Anda juga bisa meminta bantuan dokter, ceritakan kalau Anda ingin mempunyai anak kembar.

6. Hamil lagi saat menyusui
Saat menyusui maka dapat mengakibatkan ovulasi meningkat, sehingga kemungkinan untuk hamil kembar juga semakin besar.

7. Hamil di atas usia 30 tahun
Jika usia di atas 30 tahun maka peluang ovarium melepaskan sel telur ganda lebih besar, sehingga hamil kembar pun berpeluang besar.

Demikianlah tips dan cara agar bisa hamil kembar, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Penularan Hepatitis B ?
Title : Tips dan Cara Agar Bisa Hamil Kembar
Description : Tips dan Cara Agar Bisa Hamil Kembar - Ada sebagian suami istri menginginkan anak kembar, alasan mereka adalah karena anak kembar itu lebi...

0 Response to "Tips dan Cara Agar Bisa Hamil Kembar"

Posting Komentar