Apa Saja Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan ?

Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan - Buah pir merupakan buah yang hampir sama dengan apel. Buah ini terdiri dari berbagai warna seperti pir berwarna hijau, warna kuning, warna hijau kekuningan, merah, merah hati, dan ada juga yang berwarna coklat.

Buah pir ini yang banyak mengandung air memiliki segudang manfaat, sama hal dengan manfaat buah pisang, berikut manfaat buah pir bagi kesehatan. 


Buah pir kaya akan gizi
Buah ini mengandung provitamin A, kalium, serat, vitamin C, vitamin K sehingga buah ini sangat baik di konsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sebagai anti kanker
Vitamin C yang ada di buah ini sangat tinggi, dimana vitamin C ini dapat memacu darah putih untuk melawan virus, infeksi dan kuman. Sehingga virus-virus penyebab kanker juga bisa dicegah masuk ke dalam tubuh.

Dapat membuat tekanan darah stabil
Serat yang ada di buah ini juga sangat baik untuk menstabilkan tekanan darah. Dengan demikian, konsumsilah buah pir setiap hari agar tubuh tetap sehat.

Dapat mengobati batuk
Kandungan air yang ada di buah ini dapat mengencerkan dahak penyebab batuk. Jika dahak sudah dicairkan, maka tidak lama batuk pun akan sembuh.

Dapat dikomsumsi penderita diabetes
Karena kandungan serat nya yang bagus dan kadar airnya yang tinggi dan zat gula alaminya juga cukup maka buah ini sangat baik di konsumsi oleh penderita diabetes.

Demikianlab artikel mengenai apa saja manfaat buah pir bagi kesehatan?, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Memanjangkan Rambut yang Cepat dan Dengan Cara Alami
Title : Apa Saja Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan ?
Description : Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan - Buah pir merupakan buah yang hampir sama dengan apel. Buah ini terdiri dari berbagai warna seperti pir b...

0 Response to "Apa Saja Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan ?"

Posting Komentar