Tips Mengecilkan Tahi Lalat di Seluruh Badan

tips mengecilkan tahi lalat di seluruh badan
Tips Mengecilkan Tahi Lalat di Seluruh Badan - Tahi lalat atau bahasa Jawa menyebutnya andeng-andeng merupakan bendolan kecil berwarna hitam yang tumbuh di sekitar tubuh, baik di wajah, lenger, dada, maupun di bagian badan lainnya.

Sebenarnya tahi lalat ini tidak masalah tumbuh, tetapi banyak juga yang tidak menginginkannya. Mungkin karena merusak penampilan atau sudah terlalu banyak tumbuh. Sebelum kita membahas mengenai tips mengecilkan tahi lalat, teman-teman harus mengetahui, sebenarnya apa saja sih penyebab tumbuhnya.

Penyebab tahi lalat tumbuh

  • faktor genetika atau keturunan
  • terkena paparan sinar matahari yang berlebihan
  • alergi terhadap pemakaian obat-obatan
  • bertambahnya usia
Memang ada sebagian dengan tumbuhnya tahi lalat seseorang akan lebih terlihat cantik dan ganteng. Dan banyak juga yang tidak menginginkannya. Lalu bagaimana cara mengecilkanny? Simak tips di bawah ini:

Tips mengecilkan tahi lalat di seluruh badan

Menggunakan gel lidah buaya - Caranya ambil gel lidah buaya kemudian tempelkan ke tahi lalat yang ingin dihilangkan atau dikecilkan, biarkan sekitar 2 jam baru dibilas sampai bersih. Lakukan cara ini dengan rutin sampai hilang.

Bawang putih - Caranya cukup haluskan bawang putih, tempelkan dan beri perekat agar tidak berserakan. Sebaiknya dilakukan di malam hari ketika tidur atau bisa juga dilakukan di siang hari namun jangan bergerak-gerak terlebih dahulu.

Jeruk nipis di campur buah delima - Caranya juga sama dengan menggunakan bawang putih. Lakukan sampai berhasil.

Madu - Ngomongi madu tidak ada habisnya tentang manfaatnya. Begitu banyak sekali manfaat yang didapat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Untuk menghilangkan tahi lalat caranya cukup mudah yaitu ambil sepucuk sendok madu kemudian oleskan, lakukan seitar 2 minggu, mudah-mudahan akan hilang tahi lalatnya.

Demikian tips mengecilkan tahi lalat di seluruh badan. Jika terjadi iritasi penggunaan herbal di atas terutama bawang putih karena dapat menimbulkan rasa panas segera hentikan pemakaian dan hubungi dokter.

Title : Tips Mengecilkan Tahi Lalat di Seluruh Badan
Description : Tips Mengecilkan Tahi Lalat di Seluruh Badan - Tahi lalat atau bahasa Jawa menyebutnya andeng-andeng merupakan bendolan kecil berwarna h...

0 Response to "Tips Mengecilkan Tahi Lalat di Seluruh Badan "

Posting Komentar