Tips Mengecilkan Ukuran Kaki yang Panjang dan Lebar Seca Alami

tips mengecilkan ukuran kaki yang panjang dan lebar secara alami
Tips Mengecilkan Ukuran Kaki - Kaki merupakan organ fisik yang sering kita lihat, dimana bisa membuat seseorang semakin terlihat cantik. Karena tubuh cantik dan ideal bukan dilihat dari wajah cantik, perut tidak buncit, ukuran pinggang yang kecil melainkan ukuran kaki juga bisa menunjang.

Untuk mengecilkan ukuran kaki bisa kita lakukan di salon-salon atau tempat kecantikan yang memakan biaya. Jika kita tidak mempunyai uang yang banyak dan berlebih maka kita bisa melakukan secara alami. Untuk itu simak tips berikut ini:

Tips mengecilkan ukuran kaki yang panjang dan lebar secara alami

Memakai celana panjang
Pakailah celana panjang yang memiliki ukuran yang lebar dibawahnya, jangan yang kecil karena bisa tampak ukuran kaki yang panjang dan lebar tersebut.

Memakai rok panjang
Jika Anda ingin memakai rok panjang maka hindari menggunakan rok berukuran pensil karena akan tampak ukuran kaki Anda. Apalagi jika menggunakan rok pendek ukuran pensil dan memiliki betis yang besar pula. Maka ini akan memperparah penampilan Anda semakin buruk. Rok yang bagus adalah model A karena akan melebar di bagian bawahnya. Dengan demikian kaki Anda yang panjang akan tertutupi.

Hindari memakai sandal terbuka
Hal ini dikarenaka sandal yang terbuka akan membuat kaki terlihat jelas. Jadi biasakan memakai sandal / sepatu tertutup.

Harus banyak berjalan kaki
Perbanyak berjalan kaki (lebih baik dilakukan di pagi hari) selain mendapatkan kesehatan juga bisa mengecilkan ukuran kaki. Berjalan merupakan olahraga yang murah tanpa mengeluarkan biaya jadi Anda tidak ada alasan untuk tidak melakukannya.

Berjalan naik turun tangga
Jika Anda sedang di mall, kampus, rumah sakit atau dimana pun berada yang ada tangganya. Sebaiknya gunakan tangga dari pada naik lift. Karena naik turun tangga bisa membakar lemak di tubuh terutama di bagian kaki. Tetapi jika dalam kondisi darurat maka Anda harus naik lift, agar masalah Anda cepat teratasi.

Kurangi makanan berlemak dan manis
Makanan tersebut seperti es krim, coklat dan lain sebagainya yang memiliki kadar lemak dan gula yang tinggi. Karena kandungan makanan tersebut akan menjadi lemak yang menumpuk di badan baik di perut, paha, pinggul, lengan maupun di kaki.

Demikianlah mengenai tips mengecilkan ukuran kaki yang panjang dan lebar secara alami, semoga bermanfaat bagi kita semua.


Title : Tips Mengecilkan Ukuran Kaki yang Panjang dan Lebar Seca Alami
Description : Tips Mengecilkan Ukuran Kaki - Kaki merupakan organ fisik yang sering kita lihat, dimana bisa membuat seseorang semakin terlihat cantik. K...

0 Response to "Tips Mengecilkan Ukuran Kaki yang Panjang dan Lebar Seca Alami"

Posting Komentar