Tips Mengecilkan Ukuran Bokong Wanita Dengan Cepat

tips mengecilkan ukuran bokong wanita dengan cepat
Tips Mengecilkan Bokong Wanita - Masalah yang dihadapi wanita bukan saja masalah jerawat, pipi tembem tetapi masalah bokong yang besar juga perlu diperhatikan.

Ada yang memiliki bokong kecil tetapi merasa tidak puas sehingga melakukan operasi agar bokong terlihat besar dan montok. Dan ada juga yang mempunyai bokong besar namun tidak percaya diri karena takut menjadi sorotan lelaki hidung belang.

Untuk kamu yang memiliki bokong besar tidak perlu khawatir, kita akan memberikan tisp-tips mengecilkannya. Sebenarnya bukan mengecilkan sih, karena belum ada penemuan ilmiah yang dapat mengecilkan. Tips di bawah ini adalah untuk mengencangkan sehingga tidak bergelamir dan kendur. Simak tips nya sebagai berikut:

Dengan cara olahraga
Sebenarnya tanpa kita sadari jika kita ingin mengecilkan perut dan paha dengan olahraga ringan, kita juga sudah mengecilkan ukuran bokong. Tapi untuk lebih jelasnya jenis olahraga apa saja sih yang bisa membantu mengecilkan adalah sebagai berikut :

Lompat tali
Anda bisa melakukan lompat tali sebanyak 100 kali dan dilakukan 1 minggu 3 kali maka bokong akan bisa mengecil dan ketat. Anda tidak perlu melakukan lompatan yang tinggi, cukup lakukan yang rendah-rendah saja namun dilakukan secara teratur.

Squat jump
Squat jump adalah lompatan yang dilakukan dengan cara berjongkok, dimana kaki dibuka selebar pinggang.

Dengan mengkonsumsi makanan sehat
Selain melakukan olahraga di atas, teman-teman juga harus memperhatikan asupan gizi yang masuk dalam tubuh. Jangan melakukan olahraga, tetapi kekurangan gizi, hal ini bisa membuat penyakit cepat datang.

Nah, itulah tips mengecilkan ukuran bokong wanita dengan cepat, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi Bau Mulut Dengan Mudah

Title : Tips Mengecilkan Ukuran Bokong Wanita Dengan Cepat
Description : Tips Mengecilkan Bokong Wanita - Masalah yang dihadapi wanita bukan saja masalah jerawat, pipi tembem tetapi masalah bokong yang besar jug...

0 Response to "Tips Mengecilkan Ukuran Bokong Wanita Dengan Cepat"

Posting Komentar