Inilah Tips Mengecilkan Ukuran Sepatu yang Kebesaran

tips mengecilkan ukuran sepatu
Tips Mengecilkan Ukuran Sepatu - Memiliki sepatu yang longgar itu bisa membuat jalan menjadi susah. Mungkin Anda memiliki sepatu yang besar dan longgar karena hadiah ulang tahun atau bisa juga salah membelinya. Berikut tips membeli sepatu yang nyaman.

Sepatu harus nyaman
Saat Anda sudah suka dengan sepatu yang dipajang, maka Anda jangan membeli barang yang di pajang tersebut. Mintalah yang baru, dan Anda juga harus mencoba keduanya dan pakailah untuk berjalan, jika sudah terasa nyaman maka bisa Anda beli.

Up to date
Hal ini dikarenakan agar Anda bisa berpenampilan lebih percaya diri karena sepatu yang dipakai modelnya tidak ketinggalan zaman. Untuk sepatu yang tidak mati sepanjang masa, sebaiknya pilihlah sepatu warna hitam, karena warna ini bisa dipakai kapanpun dan saat mengenakan baju warna apapun.

Jika kita sudah terlanjur mempunyai ukuran sepatu yang besar. Maka inilah tips mengecilkan ukuran sepatu yang kebesaran. Simak tips berikut :

  1. cucilah sepatu Anda, karena biasanya jika sudah kering akan menyusut
  2. jika setelah dicuci masih juga longgar, maka bisa melakukan dengan cara memakai kaus kaki yang sampai di mata kaki saja
  3. jika tetap juga longgar, maka bisa melakukan belilah gel khusus untuk mengecilkan sepatu. Anda bisa membelinya di toko-toko sepatu, dan jangan lupa minta petunjuk penggunaannya.
  4. langkah terakhir jika masih juga longgar, maka gunakan kain atau koran untuk dimasukkan ke dalam ujung sepatu :)
Itulah tips mengecilkan ukuran sepatu yang kebesaran. Semoga bermanfaat.

Title : Inilah Tips Mengecilkan Ukuran Sepatu yang Kebesaran
Description : Tips Mengecilkan Ukuran Sepatu - Memiliki sepatu yang longgar itu bisa membuat jalan menjadi susah. Mungkin Anda memiliki sepatu yang besa...

0 Response to "Inilah Tips Mengecilkan Ukuran Sepatu yang Kebesaran"

Posting Komentar