Tips yang Tepat Mengecilkan Ukuran Payudara

tips tepat mengecilkan ukuran payudara
Tips Tepat Mengecilkan Ukuran Payudara- Banyak sekali hal-hal yang dialami oleh wanita demi kecantikannya. Begitu pula setiap wanita mendambakan payudara yang kencang dan indah.

Walaupun sudah kencang masih saja ada yang salah. Misalnya banyak wanita yang merasa bahwa payudaranya kecil sehingga ia akan berjuang keras untuk membesarkannya. Seperti memakai produk-produk yang dijual di pasaran. Tetapi ada juga yang merasa kebalikannya yaitu ingin mengecilkannya. Ia tidak percaya diri karena ukuran payudaranya lebih besar daripada ukuran badannya. Hal ini membuat penampilan menjadi tidak indah. Untuk itu simak tips berikut ini:

Tips mengecilkan ukuran payudara

Mengkonsumsi buah-buahan
Buah-buahan memiliki rasa manis alami, tidak seperti makanan olahan yang merupakan manis buatan sehingga bisa menimbulkan penimbunan lemak. Lemak tersebut bisa menjalar ke seluruh tubuh baik di tangan, perut, kaki bahkan di payudara. Untuk itu rutin mengkonsumsi buah-buahan agar timbunan lemak di payudara tidak semakin lebih banyak.

Konsumsi sayur-sayuran
Sebenarnya manfaatnya sama saja dengan manfaat mengkonsumsi buah-buahan. Anda bisa mengkomsumsi sayuran seperti bayam, brokol, kol, buncis, daun singkong / ubi, bunga kol, sawi dan lain sebagainya.

Menggunakan masker putih telur
Caranya menggunakannya adalah

  • ambil 1 butir telur dan pisahkan kuningnya. 
  • putih telur dikocok sampai berbusa dan lembut
  • oleskan ke sekitar payudara dan diamkan sekitar 20 menit
  • kemudian cuci dengan air bawang merah. Cara menggunakannya kupas bawang merah, dan haluskan, kemudian oleskan ke payudara dan diamkan sekitar 5 menit
  • bilas dengan air hangat sampai bersih.
Demikianlah tips yang tepat mengecilkan ukuran payudara, semoga membantu teman-teman yang membutuhkan informasi tersebut.



Title : Tips yang Tepat Mengecilkan Ukuran Payudara
Description : Tips Tepat Mengecilkan Ukuran Payudara - Banyak sekali hal-hal yang dialami oleh wanita demi kecantikannya. Begitu pula setiap wanita mend...

0 Response to "Tips yang Tepat Mengecilkan Ukuran Payudara"

Posting Komentar