Tips Mengecilkan Miss V yang Aman

Tips Mengecilkan Miss V yang Aman
Tips Mengecilkan Miss v yang Aman - Pernikahan yang sudah lama dan bertahun-tahun apalagi sudah melahirkan secara normal akan membuat miss v menjadi agak longgar. Ini merupakan hal yang wajar-wajar saja dialami oleh wanita.

Banyak diantara para wanita yang ingin mengembalikan miss v nya menjadi seperti di awal-awal usia pernikahan dahulu, bahkan kalau bisa dibuat seperti masih gadis lagi. :)

Penyebab Miss V longgar adalah sebagai berikut:
  • karena sudah melahirkan secara normal
  • sering melakukan hubungan suami istri
  • karena bertambahnya usia
  • karena ada sakit tertentu
Kalau menurut Dr. R Muharam, SpOg(K) "untukyang merapatkan kembali vagina itu yang penting bukan vaginanya, tapi ototnya". Untuk menguatkannya bisa dilakukan dengan cara senam kegel atau juga dengan latihan pinggul lainnya. Dengan demikian maka aliran darah menjadi lancar sampai ke vagina, inilah yang membuat kesan kecil terjadi.

Selain menurut dokter di atas. Masyarakat percaya bahwa melakukan perawatan herbal juga bisa dilakukan, karena cara ini sudah di jalankan dan diturunkan dari nenek moyang kita dahulu. Apalagi jika cara olahraga senam kegel dan dibarengi dengan pengobatan secara herbal maka hasilnya akan lebih cepat.

Berikut tips mengecilkan miss v yang aman menggunakan herbal alami

Menggunakan herbal ratus
Bahan yang dipakai adalah kunyit, cengkeh, daun sirih, kayu manis danlain-lain. Atau Anda bisa membeli lebih lengkap di toko bunga yaitu "rempah ratus". Dengan melakukan cara ini selain menghasilkan mengecilnya miss v juga dapat menghilangkan rasa nyeri saat melakukan hubungan suami istri dan dapat mengeluarkan lendir-lendir yang berlebihan serta akan memberikan rasa kesat.

Cara menggunakannya adalah cukup di rebus semua bahan sampai mendidih. Kemudian, kita duduk di kursi yang berlubang dan mengangkang di atas wadah tersebut. Maka uap tersebut akan mengenai miss v kita sehingga aliran darah mengalir dengan baik. Anda bisa melakukan cara ini selama 30 menit.

Totok vagina
Yaitu melakukan totok di sekitar vgina dan bisa membuat aliran darah semakin lancar.

Menggunakan herbal crystal x
Cara ini juga bisa kita lakukan. Anda bisa membaca lebih lengkapnya disini Crystal X - Perawatan Miss V.

Demikianlah tips mengecilkan miss v yang aman. Semoga tips di atas bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Caranya Mengatasi Bayi Demam dan Pilek
Title : Tips Mengecilkan Miss V yang Aman
Description : Tips Mengecilkan Miss v yang Aman - Pernikahan yang sudah lama dan bertahun-tahun apalagi sudah melahirkan secara normal akan membuat miss...

0 Response to "Tips Mengecilkan Miss V yang Aman"

Posting Komentar