Tips Mengecilkan Volume Rambut Wanita

Tips Mengecilkan Volume Rambut Wanita
Tips Mengecilkan Volume Rambut Wanita - Jika kita memiliki volume rambut yang berlebihan, teman-teman tak perlu risau dengan masalah tersebut. Bisa kok, kita atas dengan cara menata sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Jadi dengan menata ulang model rambut Anda, hasilnya juga volume rambut akan semakin tipis dan lebih cantik. Jika teman-teman tidak ingin menata ulang modelnya, Anda bisa memakai tips berikut ini :

Tips mengecilkan volume rambut wanita

1. Harus mengganti Shampo
Mungkin hal ini dikarenakan shampo yang Anda pakai tidak cocok dengan jenis rambut sehingga volume rambut terlalu besar, gantilah shampoo sampai dapat yang sesuai dengan kepala Anda.

2. Jika keramas pakai shampoo dua kali
Hal ini bertujuan mungkin produksi minyak di kepala berlebihan sehingga menyebabkan volume rambut membesar. Untuk itu, cucilah rambut dan pakailah shampoo dua kali.

3. Menggunakan bedak bayi
Bedak bayi bisa menyerap minyak yang berlebih di rambut, caranya cukup taburkan bedak bayi di rambut. Maka minyak akan berkurang.

Itulah tips mengecilkan volume rambut wanita jika tidak ingin memotongnya. Kalau teman-teman ingin memotongnya, maka harus sesuai dengan bentuk kepala. Berikut model rambut untuk wanita:

1. Untuk pipi chubby / tembem
Untuk yang memiliki pipi chubby atau sering kita sebut tembem maka kita harus memotong rambut model :
  • layer yaitu model rambut pendek, tetapi ujungnya harus melewati pipi agar tidak terkesan lebih tembem lagi.
  • potongan bob bertingkat
2. Untuk pipi tirus
Jika kita memiliki pipi tirus maka bisa menggunakan shaggy layer yaitu modelnya sama dengan layer tetapi dia di buat panjang.

Demikianlah tips mengecilkan volume rambut wanita. Semoga bermanfaat.



Title : Tips Mengecilkan Volume Rambut Wanita
Description : Tips Mengecilkan Volume Rambut Wanita - Jika kita memiliki volume rambut yang berlebihan, teman-teman tak perlu risau dengan masalah terse...

0 Response to "Tips Mengecilkan Volume Rambut Wanita"

Posting Komentar