Inilah Tips Cantik Wanita India Secara Alami

Tips Cantik Wanita India Secara Alami -  Kita tahu bahwa kecantikan alami itu lebih indah dan tahan lama dibandingkan dengan pemakaian produk-produk kimia. Baik untuk kecantikan kulit maupun untuk rambut.

Dimana bahan-bahan alami tersebut merupakan warisan nenek moyang yang diturunkan ke anak cucunya, yang bisa mencegah timbulnya jerawat, membuat rambut lebih indah dan banyak lainnya. Kecantikan secara alami setiap daerah dan negara mempunyai perbedaan. Kali ini kita akan membahas kecantikan wanita India.

inilah tips cantik wanita india secara alami

Tips cantik wanita India secara alami

Kayu manis - Kayu manis yang dipakai untuk penyedap masakan, ternyata bisa dimanfaatkan untuk kecantikan. Manfaat kayu manis tersebut adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga jerawat dapat dicegah, dan dapat meremajakan kulit.

Kunyit - Manfaat yang didapat dari kunyit adalah sebagai antibiotik, antiseptik dan mencegah penuaan.

Ketumbar - Manfaat yang di dapat dari ketumbar adalah untuk mempercantik mata. Caranya rendam ketumbar selama 1 malam, kemudian saring dan airnya teteskan ke mata. Dengan demikian, maka debu yang melekat di mata akan hilang.

Lada hitam - Lada hitam bermanfaat untuk menghilangkan dan mengelupaskan kulit-kulit yang kering. Dengan demikian kulit akan tetap halus.

Jahe - Jahe berkhasiat untuk meremajakan kulit, dan membuat kulit lebih kenyal. Biasanya mereka menggunakan dengan cara di buat pasta dan kemudian di oleskan ke kulit. Selain menghaluskan, jahe juga memberikan efek hangat sehingga bisa mencegah badan dan perut kembung.

Demikianlah tips cantik wanita India secara alami.  Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Rahasia Tips Cantik Tanpa Mengeluarkan Biaya Besar
Title : Inilah Tips Cantik Wanita India Secara Alami
Description : Tips Cantik Wanita India Secara Alami -  Kita tahu bahwa kecantikan alami itu lebih indah dan tahan lama dibandingkan dengan pemakaian produ...

0 Response to "Inilah Tips Cantik Wanita India Secara Alami"

Posting Komentar