Bagaimana Melembabkan Bibir Secara Alami ?

Cara Melembabkan Bibir Secara Alami - Bibir merupakan salah satu bagian tubuh manusia. Bibir akan terlihat cantik dan indah jika bibir tersebut lembab dan tidak kering. Lalu bagaimana melembabkan bibir secara alami ?

Melembabkan bibir dengan mentimun
Sama dengan menyegarkan mata, yaitu iris timun menjadi dua bagian dan letakkan timun tersebut ke bibir. Dan diamkan sekitar 15 - 25 meit, maka air yang ada di buah mentimun dapat menghilangkan dan mengatasi bibir pecah-pecah dan bibir menjadi lebih lembab.

Menggunakan scrub gula merah dan air
Campurkan gula merah dengan air, aduk sampai rata, oleskan di bibir, diamkan sekitar lima belas menit, cuci bersih. Lakukan cara ini seminggu sekali maka bibir akan terasa lebih lembab.

Menggunakan campuran air dan garam laut
Ambil garam laut dan air hangat, aduk rata, kemudian oleskan ke bibir, diamkan sekitar 15 menit, hasilnya bibir akan menjadi lembab.

Minyak kelapa
Ambil 1/2 sendok makan minyak kelapa, panaskan sebentar, jika sudah hangat-hangat kuku, oleskan ke bibir, diamkan sekitar 20 menit, cuci bersih. Jika cara ini sering dilakukan maka bibir akan benar-benar lembab.

Campuran madu dan minyak zaitun
Kedua bahan ini sangat dipercaya bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan dari sejak zaman nenek moyang kita. Begitu pula untuk melembabkan bibir bisa menggunakan campuran madu dan minyak zaitu.

Minum air putih
Cara ini untuk melembabkan bibir dari dalam tubuh, jadi Anda bisa menggunakan salah satu cara di atas dan lakukan dengan rutin. Selain cara di atas, Anda juga harus banyak minum air putih.

Sekian artikel bagaimana melembabkan bibir secara alami?, Semoga bibir Anda lembab dan indah setelah menjalankan salah satu cara atau tips di atas.

Baca juga artikel berikut : Inilah Cara Memasak Daging Cincang Bumbu Pedas Dengan Mudah
Title : Bagaimana Melembabkan Bibir Secara Alami ?
Description : Cara Melembabkan Bibir Secara Alami - Bibir merupakan salah satu bagian tubuh manusia. Bibir akan terlihat cantik dan indah jika bibir ter...

0 Response to "Bagaimana Melembabkan Bibir Secara Alami ? "

Posting Komentar