Inilah Kegiatan yang Harus Dihindari Ibu Hamil

Larangan Ibu Hamil - Ibu hamil harus memperhatikan segala jenis makanan dan kegiatannya. Tidak boleh sembarangan melakukan sesuatu hal karena dapat membahayakan ibu dan janin. Seperti dapat terjadi keguguran, terlebih bagi ibu hamil muda usia 0 - 4 bulan.

Untuk itu, kali ini blog Langsing Cantik dan Sehat akan membahas larangan yang harus dihindari oleh ibu hamil.

Berikut kegiatan yang dilarang ibu hamil 

  1. Ibu hamil sebisa mungkin menghindari suara-suara keras seperti suara pesta karena suara tersebut dapat membuat sang ibu dan janin stres. Karena apapun yang dialami oleh sang ibu maka janin juga akan merasakan hal tersebut.
  2. Dilarang olahraga berat, karena dapat mengakibatkan keguguran. Olahraga yang ringan-ringan saja seperti lari pagi, sedangkan olahraga berat tidak boleh dilakukan.
  3. Sauna jika dilakukan sebelum hamil dapat membuat badan menjadi rileks, stres hilang. Namun jika dilakukan saat hamil muda maka suhu panas yang ada di sauna tersebut dapat membahayakan kesehatan dan pertumbuhan janin.
  4. Jangan lupa saat bepergian selalu membawa air putih karena jika tubuh mengalami dehidrasi maka pertumbuhan janin jadi terganggu dan dapat terjadi keguguran.
  5. Jangan pergi ke salon dulu, karena aroma dari kosmetik dapat mengganggu pertumbuhan janin.
Itu saja pembahasan mengenai kegiatan yang harus dihindari oleh ibu hamil muda. Jangan sesekali Anda melakukan kegiatan tersebut karena dapat membahayakan janin yaitu terjadi keguguran. Sebenarnya kegiatan di atas dapat dilakukan, hanya saja lakukanlah dengan porsi yang kecil. Dan jangan sampai berlebihan.

Title : Inilah Kegiatan yang Harus Dihindari Ibu Hamil
Description : Larangan Ibu Hamil - Ibu hamil harus memperhatikan segala jenis makanan dan kegiatannya. Tidak boleh sembarangan melakukan sesuatu hal kar...

0 Response to "Inilah Kegiatan yang Harus Dihindari Ibu Hamil"

Posting Komentar