Ternyata Hepatitis Bisa Diobati Dengan Herbal

Mengobati Hepatitis Menggunakan Herbal - Hepatitis merupakan jenis penyakit yang berbahaya karena penyakit ini bisa menyebabkan kematian. Mengobati hepatitis bisa dengan cara berobat ke dokter atau mengobati secara tradisional yaitu menggunakan bahan-bahan alami atau herbal.

Cara pertama
Cara pertama ini menggunakan jombang kering, rumput lidah dan mahkota dewa. Cara menggunakannya adalah rebus semua bahan-bahan diatas sebanyak 50 g untuk jombang kering dan rumput lidah sedangkan untuk mahkota dewa sebanyak 8 g saja. Caranya rebus semua bahan tersebut dengan ditambah 1 liter air. Biarkan ramuan tersebut sampai mendidih dan airnya menjadi 2 gelas. Kemudian di saring dan diminum di pagi dan sore hari.

Cara kedua
Ambil 30 g sisik naga dan 60 g krokot. Cucilah kedua bahan tersebut, rebus dengan ditambah 1 liter air. Biarkan mendidih sampai menjadi 1 gelas. Saring dan diminum pagi dan sore hari.

Cara ketiga
Cara ketiga ini ambil setengah buah pepaya yang  agak matang, 2 buah mengkudu. Cuci bersih kedua buah tersebut, kemudian di jus diminum pagi dan sore hari.

Cara keempat
Ambil 60 g rumput mutiara, 40 g temulawak, 100 g lidah buaya. Cuci bersih semua bahan tersebut dan kemudian direbus dengan ditambah 1 liter air. Biarkan mendidih hingga air menjadi 1 gelas. Dan diminum pagi dan sore.

Cara kelima
Ambil 15 g tapak dara, 15 g sambiloto dan 30 g pegagan. Cuci bersih semua bahan tersebut. Rebus dengan ditambah 1 liter air. Biarkan sampai mendidih hingga air menjadi 1 gelas, saring dan diminum pagi dan sore hari.

Demikianlah cara mengobati hepatitis menggunakan herbal. Pilih salah satu cara di atas, lakukan dengan rutin, dan yakin di diri sendiri kalau hepatitis pasti sembuh. Jika kita yakin, maka penyakit pasti sembuh.

Baca juga artikel berikut : Inilah Memasak Daging Cincang Bumbu Pedas Dengan Mudah
Title : Ternyata Hepatitis Bisa Diobati Dengan Herbal
Description : Mengobati Hepatitis Menggunakan Herbal - Hepatitis merupakan jenis penyakit yang berbahaya karena penyakit ini bisa menyebabkan kematian. ...

0 Response to "Ternyata Hepatitis Bisa Diobati Dengan Herbal"

Posting Komentar