Ini Dia 5 Artis Cantik Yang Memakai Hijab / Jilbab

Artis Yang Memakai Hijab / Jilbab - Berikut daftar artis cantik yang menggunakan hijab / jilbab. Menurut saya pribadi penulis blog Langsing Cantik dan Sehat, mereka terlihat cantik saat menggunakan hijab daripada saat tidak menggunakan hijab.

1. Marshanda
Marshanda saat mengenakan hijab atau jilbab terlihat begitu cantik. Tetapi sayangnya ia kini sudah memutuskan untuk tidak memakai hijab lagi.


2. Zaskia Adya Mecca
Saya sendiri sangat suka gaya hijab Zaskia. Bisa dibilang saya pribadi mengenakan jilbab mengikuti gaya Zaskia.


3. Asmiranda
Asmiranda terlihat begitu cantik dan sejuk saat mengenakan jilbab. Tetapi kabar nya sekarang Asmiranda sudah berpindah keyakinan. Hanya dia, keluarga dan Allah lah yang tahu semua itu.

4. Citra Kirana
Citra Kirana atau yang sering di sapa dengan nama Ciki ini memulai memakai hijab saat membintangi Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Tetapi siapa sangka ternyata Ciki terlihat tampak cantik mengenakan hijab daripada saat tidak mengenakan.


5. Alice Norin
Alice Norin pun terlihat cantik saat mengenakan hijab.


Demikianlah 5 artis cantik yang memakai hijab / jilbab. Artis tersebut menurut saya pribadi penulis blog Langsing Cantik dan Sehat. Tentunya penilaian mata kita berbeda. Teman-teman juga boleh memberikan komentar siapa saja artis yang cantik memakai hijab / jilbab menurut teman-teman.

Baca juga artikel berikut : Tips Sehat dan Cara Duduk yang Benar Didepan Komputer
Title : Ini Dia 5 Artis Cantik Yang Memakai Hijab / Jilbab
Description : Artis Yang Memakai Hijab / Jilbab - Berikut daftar artis cantik yang menggunakan hijab / jilbab. Menurut saya pribadi penulis blog Langsing ...

0 Response to "Ini Dia 5 Artis Cantik Yang Memakai Hijab / Jilbab"

Posting Komentar