Inilah Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan - Pepaya selain baik di pakai untuk makanan dan digunakan untuk kecantikan, ternyata pepaya dapat dijadikan dan dimanfaatkan untuk kesehatan.

Berikut manfaat pepaya untuk kesehatan

Obat reumatik
Cara menggunakannya adalah ambil 1 buah pepaya dan ambil 2 butir telur. 2 butir telur tersebut dimasukkan ke dalam pepaya dan kemudian tutup kembali. Dan kemudian bakar pepaya tersebut. Jika sudah masak, angkatlah pepaya dari api. Kemudian telur di pepaya di makan di pagi dan sore hari sebagai obat reumatik dan pegal-pegal di badan.

Mencegah demam
Caranya ambil 2 helai daun pepaya, rebus bersama gula aren sampai mendidih. Kemudian air rebusan tersebut di minum pagi dan sore sampai demam sembuh.

Obat flu
Caranya ambil 1 atau 2 helai daun pepaya, lumatkan bersama sedikit garam. Kemudian airnya diminumkan ke penderita flu. Lakukan hal ini sampai flu sembuh.

Demikianlah artikel singkat tentang manfaat pepaya untuk kesehatan, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari artikel untuk pengobatan menggunakan bahan alami atau cara tradisional.

Baca juga artikel berikut : Apa Penyebab Kulit Ketiak Berwarna Hitam dan Gelap ?
Title : Inilah Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh
Description : Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan - Pepaya selain baik di pakai untuk makanan dan digunakan untuk kecantikan, ternyata pepaya dapat dijadikan...

0 Response to "Inilah Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar