Amankah Ibu Hamil Muda Naik Motor

Amankah ibu hamil muda naik motor
Amankah Ibu Hamil Muda Naik Motor - Sebenarnya tidak ada larangan seorang ibu yang sedang hamil untuk mengendarai kendaraan sendiri. Asalkan tidak ada kontraksi dan merasa aman. Tetapi alangkah baiknya jika kita tidak mengendarainya karena bisa membahayakan.

Saat kita mengendarai sepeda motor ada 3 hal yang harus diperhatikan yaitu :

Kondisi fisik ibu
Kondisi fisik sang ibu biasanya akan baik-baik saja. Karena jika capek dan ada masalah dengan fisiknya akan terlihat dan mudah diobati. Jadi kondisi fisik ibu tidak begitu kita khawatirkan.

Kondisi janin yang dikandung
Kondisi janin harus kuat, jangan dilihat sepertinya sehat-sehat saja, Anda jadi sesuka hati melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor. Jangan sampai tiba-tiba terjadi pendarahan yang bisa menyebabkan keguguran.

Dan kondisi jalan
Kondisi jalan harus kita perhatikan pula, jika jalanan banyak berlubang, terlalu ramai maka sebaiknya dihindari. Karena bisa menyebabkan terjadi keguguran.

Jadi jika ada pertanyaan mengenai amankah ibu hamil muda naik motor. Maka bisa dijawab harus dilihat ketiga kondisi di atas. Dan pesan saya sebagai penulis blog langsing cantik dan sehat, sebaiknya jangan dilakukan terlebih dahulu.

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Caranya Mengatasi Bayi Demam dan Pilek?


Title : Amankah Ibu Hamil Muda Naik Motor
Description : Amankah Ibu Hamil Muda Naik Motor - Sebenarnya tidak ada larangan seorang ibu yang sedang hamil untuk mengendarai kendaraan sendiri. Asalk...

0 Response to "Amankah Ibu Hamil Muda Naik Motor"

Posting Komentar