Hamil Lagi Setelah Operasi Caesar 6 Bulan

hamil lagi setelah operasi caesar 6 bulan
Hamil Lagi Setelah Operasi Caesar 6 Bulan - Zaman dulu orang melakukan operasi caesar sangat jarang kita temui, karena mereka melakukan melahirkan secara normal, kecuali jika ada masalah dengan janinnya. Saat it, jika seseorang yang melahirkan secara caesar maka banyak yang merasa khawatir dengan kondisi janin dan ibunya. Banyak yang cemas, dan deg degan berfikir apakah akan selamat.

Lain hal nya dengan zaman sekarang ini. Zaman semakin maju dan teknologi pun maju pula, segitu pula dengan cara berpikir manusianya. Banyak juga kaum hawa yang akan melahirkan karena merasa takut akan sakit yang dirasakan, ia memilih operasi caesar. Memang cara operasi tidak menyakitkan, tetapi biasanya proses sembuhnya lebih lama jika dibandingkan dengan melahirkan normal.

Keluhan yang dirasakan setelah operasi caesar

  1. Rasa sakit  yang lama sembuh, sehingga untuk merawat si kecil menjadi sulit. 
  2. Bekas luka yang seperti parutan akan susah hilang.
  3. Sebaiknya Anda harus melakukan istirahat minimal 3 bulan. Selama 3 bulan itu Anda tidak boleh melakukan apapun. Jangan dikira sepertinya tidak apa-apa karena merasa sehat. Kondisi di dalam perut itu masih perlu diistirahatkan.
  4. Sakit punggung saat sedang batuk, atau tertawa.
Jadi jika ada pertanyaan berbahaya kah hamil lagi setelah operasi caesar 6 bulan?
Maka jawabannya sebisa mungkin jangan hamil dulu. Perut butuh istirahat agar jahitan benar-benar sembuh. Sebaiknya Anda hamil lagi setelah 2 tahun operasi caesar.

Demikianlah artikel hamil lagi setelah operasi caesar 6 bulan. Semoga bermanfaat.

Title : Hamil Lagi Setelah Operasi Caesar 6 Bulan
Description : Hamil Lagi Setelah Operasi Caesar 6 Bulan - Zaman dulu orang melakukan operasi caesar sangat jarang kita temui, karena mereka melakukan...

0 Response to "Hamil Lagi Setelah Operasi Caesar 6 Bulan"

Posting Komentar