Bagaimana Cara Gemukin Badan Secara Alami dan Sehat?

bagaimana cara gemukin badan secara alami dan sehat
Bagaiamana Cara gemukin badan secara alami dan sehat - Untuk memiliki badan yang gemuk, Anda harus membiasakan diri hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi, olahraga teratur dan merubah pola hidup yang sehat.

Tips menggemukkan badan secara alami dan sehat

Konsumsi lebih banyak kalori - Kalori normal yang dibutuhkan oleh pria adalah 2200 kalori sedangkan wanita 1900 kalori. Dengan demikian, Anda bisa menambahkan 500 kalori perminggunya. Untuk mendapatkan kalori yang lebih tersebut, Anda bisa makan yang biasanya sehari 3 kali, bisa dijadikan menjadi sehari 4 kali. Atau bisa juga memakan cemilan berkalori tinggi seperti coklat, susu, mentega dan es krim

Seimbangkan karbohidrat dan protein - Agar proses penambahan cepat berhasil maka karbohidrat dan protein seimbang. Protein juga bermanfaat untuk membentuk otot lebih baik. Anda bisa mengkonsumsi kacang-kacangan maupun daging.

Mengkonsumsi snack yang bergizi - Snack yang bergizi misalnya buah-buahan, yogurt, roti, coklat, milkshake. Sedangkan minuman yang memiliki kadar gula tinggi dan soda sebaiknya dihindari seperti sirup.

Olahraga - Walaupun untuk menggemukkan badan, olahraga tetap dilakukan, agar badan Anda tetap sehat. Olahraga seperti jalan pagi, menari, senam dan olahraga yang Anda sukai dapat dilakukan. Harus dilakukan dengan teratur misalnya 1 minggu sekali.

Air putih - Air putih tidak dpaat di tawar-tawar untuk kesehatan tubuh. Baik untuk menguruskan badan, mengobati berbagai penyakit seperti mengobati sakit asam urat secara alami dan juga menggemukkan badan membutuhkan air putih.

Tidur cukup - Saat tidur, maka tubuh akan beristirahat sehingga pertumbuhan sel-sel yang baru akan lebih sehat sehingga lemak dan otot pun dapat dihasilkan dengan baik.

Jangan minum sebelum makan - Hal ini dapat menyebabkan perut terasa kenyang, sehingga makan akan menjadi lebih sedikit. Sebaiknya minum itu setengah jam sebelum makan dan sesudah makan.

Berhenti merokok - Merokok dan meminum minuman berakohol dapat menyebabkan badan menjadi kurus. Untuk itu segera hilangkan kebiasaan tersebut.

Sekian yang dapat saya informasikan mengenai bagaimana cara gemukin badan secara alami dan sehat, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Cara Agar Anak Enak Makan


Title : Bagaimana Cara Gemukin Badan Secara Alami dan Sehat?
Description : Bagaiamana Cara gemukin badan secara alami dan sehat - Untuk memiliki badan yang gemuk, Anda harus membiasakan diri hidup sehat seperti ma...

0 Response to "Bagaimana Cara Gemukin Badan Secara Alami dan Sehat?"

Posting Komentar