Doa Agar Anak Tidak Rewel DiRumah dan Diperjalanan

doa agar anak tidak rewel dirumah dan diperjalanan
Doa agar anak tidak rewel di sekolah dan diperjalanan - Anak merupakan anugerah terindah dalam hidup ini. Sampai para orang tua tidak ingin anaknya rewel atau terjadi apapun. Anak rewel itu biasanya disebabkan karena berbagai hal seperti sakit, lapar, ngantuk dan tidak nyaman.

Rewel disebabkan sakit
Untuk hal ini maka Anda harus memberikan perhatian yang ekstra aga anak merasa diperhatikan dan disayang. Jika begitu maka sakitnya akan cepat sembuh dan anak akan lebih bahagia.

Rewel tidak tahu sebab
Jika rewel dikarenakan kita tidak tahu sebab, maka kemungkinan ada yang tidak nyaman di badannya seperti sakit yang kita tidak tahu, kepananasan atau duduk yang tidak nyaman.

Rewel karena tempat baru
Biasanya hal ini terjadi karena anak belum terbiasa di tempat baru. Untuk itu berikan penjelasan ke sikecil untuk menyukai tempat baru tersebut.

Tips agar tidak rewel

Mengucapkan doa
Ayah dan bunda bisa membacakan doa-doa agar buah hati tidak semakin rewel. Doa tersebut bisa membaca ayat-ayat suci, atau seperti di bawah ini.


Mengatur jam tidur
Anak rewel mungkin karena ia masih mengantuk sehingga segala aktifitasnya menjadi tidak nyaman. Untuk itu, aturlah jam tidur nya agar lebih disiplin.

Kurangi menonton tv
Anak harus kita beri jadwal menonton. Jangan sampai keasyikan sehingga ia lupa dan terlambat tidur yang bisa membuatnya menjadi rewel.

Demikianlah doa agar anak tidak rewel di sekolah dan diperjalanan. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Gampang?

Title : Doa Agar Anak Tidak Rewel DiRumah dan Diperjalanan
Description : Doa agar anak tidak rewel di sekolah dan diperjalanan -  Anak merupakan anugerah terindah dalam hidup ini. Sampai para orang tua tidak ing...

0 Response to "Doa Agar Anak Tidak Rewel DiRumah dan Diperjalanan"

Posting Komentar