Inilah Tips Sederhana Menghilangkan Kantung Mata Hitam

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam - Apakah Anda merasa tua karena mata Anda? Hal ini akan membuat Anda merasa sulit dan susah untuk menjadi segar dan kelihatan muda jika kantung mata Anda tidak segar.  Hal ini merupakan salah satu tanda-tanda bahwa Anda sedang lelah dan stres.

Berikut ini ada beberapa tips sederhana menghilangkan kantung mata hitam, semoga tips yang ada di bawah ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari informasi untuk memperindah mata.

inilah tips sederhana menghilangkan kantung mata hitam


Menggunakan kentang - Kentang sangat mudah kita temui. Caranya juga cukup sederhana yaitu kupas kentang dan cuci bersih kemudian iris menjadi 2 buah ukuran sedang. Setelah itu tempelkan ke mata. Biarkan sekitar 20 menit, lakukan seminggu 3 kali sampai ukuran kantung mata Anda mengecil dan warna hitamnya menghilang.

Susu - Caranya juga cukup mudah, dinginkan susu dan kemudian ambil kapas dan celupkan di susu dingin tersebut. Setelah itu tempelkan ke mata dan diamkan sekitar 15 menit. Bilas sampai bersih dari cairan susu.

Vitamin E - Caranya sama dengan penggunaan susu. Dan lakukan teratur sampai lingkar mata hitam hilang.

Ketimun - Buah ketimun sudah menjadi rahasia umum yang sudah diturunkan nenek moyang kita dari generasi ke generasi berikutnya. Caranya cukup mudah, ambil sebuah timun, cuci bersih iris-iris ukuran sedang dan tempelkan ke mata. Diamkan sekitar 20 menit. Selain itu, pikiran Anda juga akan lebih dingin dan rileks sehingga Anda pun bisa berpikir lebih tenang.

Bekas tes celup - Dinginkan bekas kantung teh celup kemudian tempelkan di mata dan diamkan sekitar 25 menit.

Putih telur - Memang menggunakan putih telur di wajah maka sekitar wajah akan terasa kaku dan sulit untuk di gerakkan. Namun, khasiat dari putih telur ini sangat bagus, seperti untuk menghilangkan lingkar mata hitam. Ambil putih telur, kemudian oleskan ke bagian bawah mata, diamkan sekitar 15 menit dan kemudian bilas sampai bersih.

Minum air putih - Memang minum air putih tidak memberikan efek langsung. Namun, manfaatnya bisa mencegah munculnya lingkar mata hitam. Anda harus minum air putih yang cukup yaitu minimal 8 gelas perhari atau Anda bisa melihat apakah air yang sudah Anda minum cukup atau tidak. Bisa di lihat saat buang air kecil, jika air seni berwarna jernih maka kebutuhan air putih di tubuh Anda sudah tercukupi.

Demikianlah tips sederhana menghilangkan kantung mata hiyam, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Wajah dan Pipi Tembem
Title : Inilah Tips Sederhana Menghilangkan Kantung Mata Hitam
Description : Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam - Apakah Anda merasa tua karena mata Anda? Hal ini akan membuat Anda merasa sulit dan susah untuk menj...

0 Response to "Inilah Tips Sederhana Menghilangkan Kantung Mata Hitam"

Posting Komentar