Inilah Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Wajah dan Pipi Tembem

Inilah Cara Menghilangkan Lemak di Wajah dan Pipi Tembem - Wajah dan pipi merupakan bagian tubuh yang mempunyai timbunan lemak berlemak dan sulit untuk dihilangkan. Berbeda dengan tempat lainnya, seperti di bagian perut, dimana lemak tersebut mudah dihilangkan dengan olahraga. Sedangkan untuk menghilangkan lemak di bagian wajah agar pipi tidak kelihatan tembem maka diperlukan olahraga dan diet sehat yang teratur.

Selain bisa menghilangkan lemak di wajah, olahraga dan diet sehat yang Anda lakukan juga bisa menghilangkan lemak-lemak di bagian tubuh lainnya seperti perut, paha, betis, lengan dan di bagian tubuh lainnya. Dan dari segi kesehatan, Anda juga akan terhindar dari penyakit jantung dan diabetes karena racun-racun yang ada dalam tubuh Anda sudah keluar melalui keringat.

inilah cara mudah menghilangkan lemak di wajah dan pipi tembem

Berikut ini Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Wajah dan Pipi Tembem

Langkah pertama

Lakukan olahraga minimal 10 menit setiap hari, atau Anda bisa melakukan olahraga 30 menit 3 kali dalam seminggu. Anda bisa melakukan olahraga apapun, dan lebih baik jika olahraga tersebut yang berhubungan dengan jantung seperti lari pagi. Dengan demikian selain pipi tirus di dapat, sakit jantung dan diabetes juga bisa dicegah.

Langkah kedua

Melakukan angkat beban 20 menit 3 kali dalam seminggu. Hal ini bertujuan agar semua otot-otot terbentuk sehingga tubuh tampak lebih indah. Sehingga selain pipi chubby hilang, badan juga akan tampak lebih Ok. Dan jangan lupa untuk melakukan gerakan yang seimbang yaitu di bagian lengan, perut, paha, bahu, pinggul, dada, dan kaki.

Langkah ketiga

Melakukan senam wajah, yaitu melakukan gerakan ke kanan ke kiri, atas dan depan secara bergantian. Dan lakukan secara berulang-ulang dan teratur.

Demikianlah cara mudah menghilangkan lemak di wajah dan pipi tembem, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Mengapa Sulit Langsing?
Title : Inilah Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Wajah dan Pipi Tembem
Description : Inilah Cara Menghilangkan Lemak di Wajah dan Pipi Tembem -  Wajah dan pipi merupakan bagian tubuh yang mempunyai timbunan lemak berlemak dan...

0 Response to "Inilah Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Wajah dan Pipi Tembem"

Posting Komentar