Mengapa Sulit Langsing?

Mengapa Sulit Langsing - Banyak diantara kita yang mempunyai keluhan sulit untuk melangsingkan tubuh. Padahal sudah melakukan berbagai cara seperti mengatur pola makan yang sehat, diet, olahraga. Namun hasilnya tetap saja nol.

Jika hal itu Anda alami, mungkin penyebabnya adalah karena hormon yang bernama leptin. Leptin adalah hormon yang disekresikan oleh sel-sel tubuh yang bekerja untuk menyeimbangkan berat badan dan tingkat energi tubuh manusia. Nantinya, tubuh Anda akan melepas banyak hormon leptin ke dalam aliran darah yang membuat tubuh menjadi lebih gemuk.

mengapa sulit langsing

Padahal sebenarnya hormon leptin ini sangat bagus untuk membantu mengurangi berat badan. Namun, karena tubuh tidak memberikan sinyal ke otak membuat hormon ini tidak berfungsi sehingga tubuh pun menjadi lebih gemuk.

Tips agar hormon leptin bekerja dengan baik adalah cukup mudah yaitu :

  • tidur yang cukup, karena penelitian menunjukkan seseorang yang tidur kurang dari 5 jam sehari bisa menimbulkan kegemukan
  • makan buah berry baik itu stroberry, blueberrry, cerry
  • dan anggur
  • dan perbanyak makanan sayuran hijau.
Demikianlah pertanyaan-pertanyaan yang sering timbul mengapa sulit langsing? semoga artikel di atas membantu Anda. Silahkan berbagi dengan teman-teman Anda, siapa tahu bermanfaat bagi teman Anda.


Baca juga artikel berikut : Tips Alami Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan
Title : Mengapa Sulit Langsing?
Description : Mengapa Sulit Langsing - Banyak diantara kita yang mempunyai keluhan sulit untuk melangsingkan tubuh. Padahal sudah melakukan berbagai cara ...

0 Response to "Mengapa Sulit Langsing?"

Posting Komentar