Apa Saja Jenis Makanan yang Dapat Menurunkan Berat Badan ?

Jenis Makanan Pembakar Lemak - Banyak jenis makanan yang kita konsumsi setiap hari. Dari jenis makanan tersebut ada yang baik dan ada yang buruk untuk kesehatan dan kecantikan.

Berikut jenis makanan yang dapat membakar lemak dari dalam tubuh

Yogurt
Vitamin D dan protein yang ada di yogurt dapat menahan rasa lapar. Kandungan protein dan vitamin D tersebut juga dapat menguatkan tulang dan gigi.

Buah jeruk
Serat yang ada di buah jeruk sangat baik untuk mengontrol nafsu makan. Insulin yang ada di buah jeruk juga dapat mengatur gula darah dan metabolisme tubuh sehingga penurunan berat badan akan lebih cepat.

Cabai
Rasa pedas yang ada di buah cabai dapat membakar lemak dalam tubuh. Cabai itu bisa berasal cabai merah atau cabai keriting maupun cabai rawit atau cabai kecil. Tetapi harus tetap diingat jangan terlalu banyak mengkonsumsi cabai, dikwatirkan perut Anda akan sakit atau bahkan bisa mengalami diare karena perut tidak tahan.

Teh hijau
Antioksidan yang ada di teh hijau sudah dipercaya dari dahulu dapat membantu penurunan berat badan. Sehingga saat ini banyak produsen-produsen kecantikan di televisi, koran maupun diinternet yang mempromosikan penurunan berat badan menggunakan teh hijau.

Kedelai
Asam lemak dan omega 3 yang ada di kacang kedelai sangat baik untuk menurunkan berat badan yaitu dapat mengurangi rasa lapar.

Beras merah
Beras merah memang sudah dipercaya dari zaman nenek moyang dulu dapat menahan rasa lapar sehingga sangat baik dikonsumsi saat menjalankan program diet atau penurunan berat badan.

Apel
Kandungan pectin yang ada di buah apel dipercaya dapat menyerap lemak yang ada di dalam tubuh.

Demikianlah artikel tentang jenis makanan yang dapat menurunkan berat badan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi teman-teman.

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Menghilangkan Stres dan Sakit Kepala Dengan Mudah ?
Title : Apa Saja Jenis Makanan yang Dapat Menurunkan Berat Badan ?
Description : Jenis Makanan Pembakar Lemak - Banyak jenis makanan yang kita konsumsi setiap hari. Dari jenis makanan tersebut ada yang baik dan ada yang...

0 Response to "Apa Saja Jenis Makanan yang Dapat Menurunkan Berat Badan ?"

Posting Komentar