Bagaimana Cara Selebriti Astrid Tiar Langsing Dengan Cepat Setelah Melahirkan ?

Tips Langsing Astrid Tiar Setelah Melahirkan - Astrid Tiar memiliki nama lengkap Astrid Tiar Panjaitan. Astrid menjadi gadis sampul dan pernah membintangi berbagai sinetron sampai akhirnya namanya menjadi terkenal saat membintangi Sinetron "Gatot Kaca" dan sinetron "Atas Nama Cinta".

Astrid menjadi lebih terkenal saat badannya menjadi langsing dengan cepat setelah melahirkan. Padahal sewaktu hamil berat badannya mencapai 104 kg. Setelah melahirkan ia hanya membutuhkan waktu sekitar 1 tahun 5 bulan untuk mengembalikan berat badannya menjadi normal kembali.

Woow... begitu cepat proses langsingnya. yang menjadi pertanyaannya apa rahasia langsing Astrid Tiar dengan cepat setelah melahirkan, berikut rahasianya :

Rajin olahraga
Yang dimaksud oleh Astrid bahwa olahraga adalah menggerakkan badan. Jadi kalau orang lain melakukan olahraga dengan fitnes, aerobik, berenang, filates dan lain sebagainya. Berbeda dengan Astrid, menurutkan olahraga adalah menggerakkan badan, cara ia menggerakkan badan adalah dengan mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan baby sister.

Mengurus anak dapat menggerakkan badan setiap saat. Mandiin anak, menggendong, menyuapi, mengajari anak bermain, semua itu membuat tubuh menjadi bergerak dan dapat membakar lemak yang menumpuk.

Memberikan ASI
Astrid percaya bahwa untuk cepat langsing bagi ibu setelah melahirkan adalah memberikan ASI. Selain berat badan cepat kembali normal, anak pun menjadi lebih sehat. Karena ASI merupakan makanan bayi yang paling sehat bagi si bayi.

Membuat jus sayuran di campur madu
Untuk memenuhi kebutuhan serat, ia membuat jus sayuran yang dicampur madu. Madu sangat baik untuk kesehatan, madu juga memberikan rasa manis ke jus sayur yang memiliki bau langu. Selain meminum jus sayuran dicampur madu setiap hari, Astrid juga mengaku banyak meminum air putih.

Makan buah-buahan
Buah-buahan selain baik untuk kesehatan bayi, dengan buah-buahan kebutuhan serat dan vitamin dapat terpenuhi.

Demikianlah artikel mengenai bagaimana cara selebriti Astrid Tiar langsing dengan cepat setelah melahirkan. Semoga cara di atas bisa kita tiru bagi kita ibu-ibu setelah melahirkan.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Vitamin B6 dan B12 Bagi Ibu Hamil

Title : Bagaimana Cara Selebriti Astrid Tiar Langsing Dengan Cepat Setelah Melahirkan ?
Description : Tips Langsing Astrid Tiar Setelah Melahirkan - Astrid Tiar memiliki nama lengkap Astrid Tiar Panjaitan. Astrid menjadi gadis sampul dan pe...

0 Response to "Bagaimana Cara Selebriti Astrid Tiar Langsing Dengan Cepat Setelah Melahirkan ? "

Posting Komentar