Inilah Akibat Stres Bagi Kesehatan

Akibat Stres Bagi Kesehatan - Stres merupakan reaksi tubuh manusia karena merasakan sesuatu hal yang menjadi beban pikiran. Stres bisa terjadi karena banyaknya pekerjaan di kantor, karena masalah keluarga atau hal-hal yang lain yang dapat mengganggu pikiran. Stres bisa mengakibatkan sakit kepala, sakit perut dan susah tidur. Untuk itu sebisa mungkin hindarilah stres.

Berikut ini akibat stres bagi kesehatan :

  1. Bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti sakit jantung, kanker, paru-paru, hati dan sakit kepala. Dan tidak jarang dari mereka yang terlalu stres memberanikan diri melakukan tindakan bodoh bunuh diri. Untuk itu kita-kita harus menghindari stres.
  2. Karena stres maka Anda akan sulit berpikir. Jika hal itu terjadi, maka Anda tidak dapat mengeluarkan ide-ide cemerlang.
  3. Orang yang stres akan lebih cepat marah, padahal sebenarnya karena hal sepele. Orang yang stres juga akan sering menangis.
  4. Stres bisa menyebabkan sakit jantung karena detak jantung akan semakin cepat, detak jantung tersebutlah yang menyebabkan sakit jantung dapat terjadi.
  5. Stres dapat menyebabkan sakit perut, perut bisa terasa mual dan muntah.
  6. Stres juga dapat memproduksi minyak berlebih di wajah, sehingga wajah menjadi mudah berjerawat.
  7. Stres dapat membuat pinggang, leher dan bahu menjadi tegang dan nyeri.
Demikianlah akibat stres bagi kesehatan, jika ada masalah selesaikanlah dengan kepala dingin. Agar stres terhindar, jika kita sering mengalami stres maka hidup tidak bahagia, selalu saja ada beban pikiran.

Title : Inilah Akibat Stres Bagi Kesehatan
Description : Akibat Stres Bagi Kesehatan - Stres merupakan reaksi tubuh manusia karena merasakan sesuatu hal yang menjadi beban pikiran. Stres bisa ter...

0 Response to "Inilah Akibat Stres Bagi Kesehatan"

Posting Komentar